UniqMag

Bupati Halsel Harapkan Tiga Pilar Bersikap Netral

berita terkini
Bupati Halmahera Selatan Bahrain Kasuba saat membacakan pidatonya didampingi Kapolres Halsel.

HALMAHERA SELATAN,(suaraindonesia.co.id) - Dalam mensukseskan Pemilihan Gubernur Provinsi Maluku Utara agar tetap berjalan dengan lancar dan kondusif Polres Halmahera Selatan (Halsel) kembali gelar apel 3 pilar di Halaman Mapolres Halsel, Senin (25/06) pagi.

Apel 3 pilar tersebut  terdiri dari 3 unsur yaitu Babinsa, kades dan Bhabinkamtibmas, sebagai wujud komitmen bersama dalam mendukung dan bekerjasama dalam memelihara Kamtibmas yang damai, aman, nyaman, rukun, dan harmoni.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Halmahera Selatan Bahrain Kasuba mengimbau agar semua orang penyelengaraan pemilu perlu di dukung karena menurutnya belum cukup kuat.

Menurut bupati saat ini berbagai tantangan dan tugas yang perlu menjadi perhatian bersama, terkait pelaksanaan Pilkada serentak 2018 yang tinggal beberapa hari lagi yang dilaksanakan pemungutan suara tanggal 27 Juni 2018.

Menyikapi hal tersebut, bupati berharap kepada 3 pilar agar bersikap netral dalam pelaksanaan Pilkada nanti.

"Kita harus berperan aktif dan senantiasa bahu membahu dengan seluruh lapisan masyarakat untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di lingkungan tugas masing - masing," harapnya.

Untuk itu, Bupati mengajak para Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan Kades setempat segera melakukan langkah dan upaya konkrit untuk mencari solusi yang terbaik, guna menyelesaikan masalah yang ada.

"Hal ini sangat penting karena masalah keamanan dapat tercipta dengan baik manakala antar aparat pemerintah terdepan dapat bekerja sama dengan baik," tuturnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Halsel, Kapolres, Dandim 1509/Labuha ,Angota Babinkamtibmas, Kapolsek, Danramil, Babinsa, Kepala Desa, perwakilan KPU Halsel, dan Panwas Halsel.

Reporter : Nandar Jabid
Editor : Farhan Jordan
Berita Sebelumnya Korban Kebakaran Kedoya Selatan Dapat Bantuan
Berita Selanjutnya Cekcok Mulut Seorang Bapak Di Kisam Ilir OKU Selatan Tikam Anak Hingga Tewas.

Komentar Anda