UniqMag

Menteri KLH Menerima Buku dari Yayasan Maharya Pati

berita terkini
Menteri KLH Siti Nurbaya saat menerima buku dari pengurus Yayasan Maharya Pati.

JAKARTA, (suaraindonesia.co.id) - Tiga orang pengurus Yayasan Maharya Pati pusat, yakni M  Sinin, Wahab Anshori dan Khoirul Latif beserta Kominitas Peduli Sungai Loji Titik Nuraeni berkunjung ke Rumah Dinas Menteri LHK Siti Nurbaya, Senin (25/06).

Kunjungan tersebut guna membahas dan mendiskusikan beberapa hal diantaranya mengenai  Buku yang di rilis Word Bank road to 2050 untuk pertumbuhan penduduk dunia di 2050 9 milyar  fokus kepada pangan, energy dan air.

Aren Education, sekaligus mengenalkan manfaat Aren untuk ekonomi dan lingkungan, dalam rangka mempersiapkan industri Brown Sugar dan memperbaiki unsur tanah juga mengurangi pemenasan global.

Membahas pembangunan tidak berdampak pada menurunya kualitas lingkungan hidup. Namun justru meningkatkan kualitas lingkungan hidup.

Akselerasi Trisakti orde Lama, Trilogi orde baru dan reformasi menuju Nation Absolute untuk mewujudkan Amanah pembukaan UUD 45 secara murni dan konsekuen.

"Dan dalam pertemuan itu pula pengurus Yayasan Maharya Pati menyerahkan 2 Buku Maha Karyanya kepada Menteri KLH Siti Nurbaya  yakni Buku Master Key Indonesia dan Aren Education,”kata M Sinin.

Harapan Yayasan Maharya Pati agar kedua buku tersebut menjadi inspirasi, ide dan gagasan kepada Pemerintah agar di jalankan demi peduli alam dan perekonomian rakyat Indonesia.(yayat ruhiyat)

Reporter : Muhammad
Editor : Farhan Jordan
Berita Sebelumnya Jelang Pilgub Kaltim, Korem 091/ASN Laksanakan Apel Pergeseran Pasukan
Berita Selanjutnya Pastikan Keamanan, TB2 di Uji di Pantai Aquatik, Kutim

Komentar Anda