UniqMag

Sebanyak 60 Orang Mahasiswa UGM KKN di Kuansing

berita terkini
Bupati dan Sekda Kuansing beserta dosen pembimbing UGM saat menyambut KKN

KUANTAN SINGINGI, (suaraindonesia.co.id) - Sebanyak 60 mahasiswa Universitas Gajah Mada (UGM) Jogyakarta, selama 7 minggu kedepan akan melakukan praktek Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kabupaten Kuantan Singingi.

Hal ini disampaikan Kasubag Humas Hubungan Media Setda Kuansing, Dasmuri Putra kepada Wartawan Rabu (27/6/2018) pagi melalui keterangan resminya. Dikatakan Dasmuri, mahasiswa UGM ini disebar ke 34 provinsi di seluruh Indonesia, sebanyak 5.900 orang terdiri dari 20 Fakultas.

Untuk Riau menurutnya hanya dikirim ke Kuansing. Kelompok ini adalah rombongan gelombang ke II KKN UGM. Mereka kata Dasmuri, akan dibagi kedalam dua kelompok untuk dua desa berbeda yakni Desa Beringin, Kecamatan Kuantan Tengah dan Desa Toar Kecamatan Gunung Toar.

Lebih lanjut, Dasmuri mengatakan, rombongan mahasiswa KKN UGM ini, Sebelumnya kata dia disambut bupati, bersama jajaran Pemkab Kuansing, di Pendopo Rumah Dinas bupati Senin (25/6/2018) kemarin.

Kepada mahasiswa KKN UGM ini, bupati kata Dasmuri, berharap bisa memberi masukan kepada Pemkab Kuansing dalam mengembangkan pembangunan dan perekonomian masyarakat, terutama sektor pertanian secara umum.

Hadir pada acara penyambutan mahasiswa KKN UGM tersebut Sekretaris Daerah Dianto Mampanini, para asisten, kepala OPD, Kabag Humas dan Protokoler Muradi dan Camat Gunung Toar Sadarisnah. (Joko Susanto)

Reporter : Muhammad
Editor : Farhan Jordan
Berita Sebelumnya KNPI Kutim Akan Launching Gerakan Peduli Lingkungan HidupĀ 
Berita Selanjutnya Cekcok Mulut Seorang Bapak Di Kisam Ilir OKU Selatan Tikam Anak Hingga Tewas.

Komentar Anda