UniqMag

Khofifah- Emil Unggul Hitung Cepat, Tim Pemenangan di Jember Sujud Syukur dan Cukur Gundul

berita terkini
Usai dinyatakan unggul hitung cepat (quick count) beberapa lembaga survey tim pemenangan Khofifah-Emil di Jember lakukan sujud syukur dan cukur gundul.

JEMBER, (suaraindonesia.co.id)-  Paslon gubernur dan wakilnya dinyatakan menang quick count (hitung cepat) Pilgub Jatim, pendukung dan relawan Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak cukur gundul dan bersujud syukur bersama, di Posko Pemenangan Khofifah- Emil di Kelurahan Mangli, Rabu sore (27/6).

Dalam hasil hitung cepat beberapa lembaga survei, Paslon 1 menang dengan persentase 57 persen, sedangkan Paslon 2 persentase 43 persen.

 “Dari 40 persen suara yang terkumpul dari seluruh Kabupaten Jember. Pasangan Khofifah-Emil unggul 57 persen dibandingkan Pasangan Gus Ipul-Mbak Puti yang hanya 43 persen,” kata Ketua Tim Pemenangan Khofifah - Emil Bambang Hariyadi Bambang, Rabu sore (27/6).

Sebagai bentuk rasa syukur, Bambang menyampaikan tim pemenangan Kabupaten Jember yang terdiri dari partai pendukung diantaranya, Demokrat, Nasdem, Golkar, PPP, PAN, Hanura, dan PKPI, melakukan aksi sujud syukur dan potong rambut gundul.

“Sebagai ungkapan syukur, kami lakukan aksi cukur gundul yang dilakukan 42 orang yang terdiri dari relawan, simpatisan, dan perwakilan partai pendukung. Serta sujud syukur sebagai ungkapan terima kasih kepada Allah,” imbuhnya.

 “Kami dari awal sudah bekerja keras, dan kami yakin dari awal upaya kami membuahkan hasil. Syukur Alhamdulillah hari ini kerja keras kami berhasil dan Allah ‘Mengijabah’ Bunda Khofifah menang,” tegasnya sembari diamini timnya.

Meski pemungutan suara telah selasai, tugas tim yang dipimpin Bambang belum selesai. Mereka akan mengawal hasil penghitungan cepat yang dilakukan, dengan terus memantau hasil perhitungan riil dari KPU Provinsi Jatim.

Sementara itu, Sekretaris tim pemenangan Agusta Jaka Purwana menyampaikan. Hasil kemenangan Paslon 1 adalah merupakan jerih payah atas perjuangan yang terus dilakukan.

“Strategi kami di Jember, adanya fasilitator di setiap wilayah. Dengan memegang 3 sampai 4 kecamatan. Total ada 12 fasilitator,” katanya.

Sehingga setiap pergerakan suara calon gubernur dan wakil gubernur Paslon 1, katanya, selalu dipantau dan juga diamati.

 “Sehingga isu yang berkembang selalu kita tangkap, dan antara tim pemenangan, relawan, dan partai pendukung, selalu solid dan kompak. Alhamdulillah hasilnya maksimal,” ungkapnya.

 

Reporter : Rio Christiawan
Editor : Farhan Jordan
Berita Sebelumnya Dijenguk Istri Wabup, Warga Kuansing yang Sakit Aneh dan Keluarga Terharu
Berita Selanjutnya Partai Nasdem OKI Pertama Daftar Bacaleg ke KPU

Komentar Anda