UniqMag

E2L- Mantap Klaim Tumbangkan Petahana

berita terkini
Pasangan calon E2L- Mantap.

TALAUD, (suaraindonesia.co.id) - Pasangan nomor urut 1 Elly Engelbert Lasut - Moktar Arunde Parapaga mendulang kemenangan telak di Pilkada Talaud. Tenaga yang terbuang dalam merangkul pendukung akhirnya terbayarlah sudah dengan capaian angka dalam jumlah suara.

Berdasarkan hasil hitung cepat yang dilakukan, pasangan yang diusung Nasdem,Gerindra, PKPI ini unggul sebesar  39,04 % persen.

Pasangan ini mengalahkan pasangan petahana Sri Wahyumi Maria Manalip  - Gunawan Talenggoran  (SWM Menawan ) 24,93 %,58 persen dan pasangan Welly Titah - Heber Pasiak (WT HP ) 28,38 persen.serta pasangan Handri Piter Poae - Clartje Silvia Awule (HPP - CSA) 7.65%.

Ketua tim pemenangan E2L-Mantap, Meike Manganguwi menuturkan, ini merupakan hasil kekompakan dan kerjasama  tim di lapangan. "Ini adalah hasil dari tim yang solid, seperti yang saya katakan sebelumnya," ujar politisi perempuan yang Vocal.

Terpisah, salah satu tim pemenangan, Y Maringka menuturkan, komunikasi yang baik dengan relawan yang ada di desa-desa akhirnya membuahkan hasil yang sangat memuaskan.

Saat berita ini diturunkan ,Hitung cepat suara yang diperoleh untuk sementara pasangan E2L Mantap mendulang 14.246 suara,Pasangan WT HP 10,355 suara,pasangan SWM Menawan 9,096 dan pasangan HPP CSA 2,790 suara.

Reporter : Marwan Pakaya
Editor : Farhan Jordan
Berita Sebelumnya Dua Rumah Terbakar di Pemukiman Padat Palmerah Jakarta
Berita Selanjutnya Partai Nasdem OKI Pertama Daftar Bacaleg ke KPU

Komentar Anda