UniqMag

Bupati Kutim Gelar Halal Bihalal Bersama ASN dan TK2D

berita terkini
Halal bihalal Pemkab Kutim bersama ribuan pegawai ruang Akasia Gedung Serbaguna Bukit Pelangi (ist)

KUTAI TIMUR, (suaraindonesia.co.id) – Meskipun cuaca pagi hari ini mendung namun tidak mengurangi  antusias ribuan pegawai Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Tenaga Kerja Kontrak Daerah (TK2D) dilingkup Pemkab Kutai Timur (Kutim), untuk menghadiri halal bihalal Bersama Bupati dan Wakil Bupati yang digelar di ruang Akasia Gedung Serbaguna Bukit Pelangi, Kamis (28/6/2018).

Walaupun digelar sederhana, kegiatan ini mengutamakan wujud silatuhrahmi antar pegawai beserta jajaran Pemkab Kutim. Dalam kesempatan tersebut, Bupati Ismunandar hadir bersama isteri Hj Encek UR Firgasih, Wakil Bupati H Kasmidi Bulang  juga didampingi isteri Hj.Tirah Satriani. Seskab Irawansyah juga Nampak dalam kesempatan tersebut beserta isteri Hj Sri Andayani, serta Asisten perekonomian dan pembangunan Rupiansyah serta Asisten Administrasi Umum Yulianti.

“Ini merupakan halal bihalal lanjutan. Karena halal bihalal yang rutin dilaksankan setelah sholat Id yang datang sedikit. Kemungkinan ini efek libur panjang, akhirnya momen ini tetap kita laksanakan walaupun sederhana dengan konsumsi kotakan,” ujar Ismu sapaan akrab Bupati ini.

Lebih lanjut Ismu mengatakan, menjelang idul fitri selama bulan syawal terus berhalal bihalal di radio, TV, koran dan didalam bertemu selalu menyampaikan mohon maaf dan mengakui kesalahan. Namun dirinya memperhatikan belum sehari saling bermaafan sudah rajin menghujat dimedia sosial, padahal baru saja saling bermaafan dan mohon ampun.

“Inilah harapan kita dengan momen  hahal bihalal, kita saling mengingatkan kembali bahwa halal bihalal itu bukan hanya setelah idul fitri saja, tetapi mari kita terus bangun halal bihalal sampai bertemu kembali idul fitri mendatang,”ucap orang nomor satu dikutim ini.

Dalam kesempatan itu, ismunandar juga menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya cagub Kaltim Isran Noor dan wakilnya Hadi Mulyadi dalam hitung cepat quick count oleh beberapa lembaga survei. Menurutnya, dengan terpilihnya Isran Noor berarti sudah menjadi pimpinan yang sudah diamanahkan oleh masyarakat Kaltim. Tentunya berimbas kepada perkembangan pembangunan Kutim.

Sebelumnya Ketua DPW Partai Gerindra Kaltim itu pernah menjabat dua periode saat menjadi Bupati Kutim. Ismu berharap jika Isran sudah menduduki kursi KT-1 bisa memberikan perhatian besar untuk infrastruktur jalan terutama jalur provinsi di Kutim.

“Ya semoga Pak Isran bisa peduli memperhatikan nasib jalan provinsi di pedalaman Kutim. Komitmen beliau yang dulu pernah menjadi pimpinan Kutim memberikan porsi besar meningkatkan fasilitas jalan-jalan di Kutim yang sebagian masih butuh penanganan lanjutan,” harapnya.

Halal bihalaltersebut diakhiri dengan saling bersalam-salaman. Bupati dan Isrteri yang pertama kali memberi kesempatan  untuk bersalaman disusul secara berurutan oleh Wabup dan  istri serta jajaran Pemkab lainnya. (Advetorial)

Reporter : Muhammad
Editor : Riko Sumanto
Berita Sebelumnya Sakit Tua, Kakek Dievakuasi dari Kolong Tol Warakas Jakarta Utara
Berita Selanjutnya Mendagri Lantik Deputi BNPP Menjadi Penjabat Gubernur NTT

Komentar Anda