UniqMag

Minggu Depan Bupati Kutim Akan Safari Syawal Ke Lima Kecamatan

berita terkini
Suasana halal bihalal yang dilaksanakan Pemkab Kutim bersama para PNS dan TK2D (ist)

KUTAI TIMUR, (suaraindonesia.co.id) – Mulai Minggu 1 Juli mendatang , Bupati kutai Timur (Kutim) Ismunandar akan memulai safari syawal dan halal bihalal dengan masyarakat di lima Kecamatan. Kecamatan yang dituju yaitu Kecamatan Muara Ancalong, Muara Bengkal, long Mesangat, Busang dan Batu Ampar.

Kunjungan yang akan dipimpin orang nomor satu ini bertujuan  bersilatuhrahmi dengan masyarakat. Tak hanya bersilaturahmi saja nantinya kunjungan akan diselingi rapat koordinasi terkait pembangunan diwilayah kecamatan tersebut.

Sesuai arahan Bupati rombongan akan berkumpul setelah mengahadiri acara pernikahan putri Asisten Pemerintahan Umum dan Kesejahteraan Rakyat Mugeni di Kota Samarinda.

Sesuai jadwal protokol kegiatan dilaksanakan selama 3 hari, di hari pertama Minggu (1/7/2018), kegiatan safari sayawal dilaksanakan di gedung PNPM, Kelinjau ulu Kecamatan Muara Ancalong.  Selanjutnya romongan bergeser ke Kecamatan Muara Bengkal tepatnya di Balai Pertemuan Umum (BPU) Desa Muara Bengkal Ulu.

Dihari Kedua Senin (2/7), kegiatan Safarii Sayawal menyasar Kecamatan long Mesangat tepatnya di Gedung Serba Guna Kantor Camat. Selanjutnya bergeser ke Kecamatan Busang di Balai Desa Rantau Sentosa.

Kemudian romongan kembali ke Kecamatan Muara Ancalong untuk melaksankan pembukaan Pekan Pemuda dan remaja se-GKII Kutim. Hari trakhir Selasa (3/7), kegiatan safari syawal dijalwalkan di Kemcamatan Batu Ampar tepatnya dihalaman kantor Desa Batu Timbau . (hms10/Advetorial)

Reporter : Muhammad
Editor : Anam Fanani
Berita Sebelumnya Bupati Kutim Gelar Halal Bihalal Bersama ASN dan TK2D
Berita Selanjutnya Pastikan Keamanan, TB2 di Uji di Pantai Aquatik, Kutim

Komentar Anda