UniqMag

Bandara Notohadinegoro Jember Ditutup, Garuda Siap Kembalikan Uang Tiket Calon Penumpang

berita terkini
Aktifitas di Bandara Notohadinegoro Jember saat kondisi normal.

JEMBER, (suaraindonesia.co.id)- Penutupan bandara akibat debu vulkanik Gunung  Agung, berdampak pada jadwal penerbangan dua maskapai yang beroperasi di Bandara Notohadinegoro Jember.

Dua maskapai yakni Garuda Indonesia dan Wings Air terpaksa menggagalkan penerbangan menuju bandara Juanda Surabaya.

Melalui telepon selulernya, Sales Manager Garuda Indonesia Jember Heru Joko Satria saat di konfirmasi menyampaikan pihaknya member kemudahan kepada calon penumpang yang akan melakukan pengembalian tiket atau perubahan jadwal.

“Kami memberikan kemudahan bagi calon penumpang kami, dan hal itu sudah sering dipahami oleh para calon penumpang. Yakni calon penumpang dipersilahkan untuk melakukan refund (pengembalian uang pembelian tiket), rerute (perubahan jadwal penerbangan), ataupun penggantian nama (calon penumpang),” terangnya.

Menurut Heru hari ini ada sejumlah calon penumpang yang menghubunginya untuk meminta pertanggung jawaban terkait gagal berangkat karena penutupan bandara yang dilakukan.

“Tetapi dapat teratasi dengan baik, dan semoga besok, Bandara Notohadinegoro sudah dapat beroperasi kembali,” pungkasnya.

Heru juga mengatakan penutupan bandara karena fakto alam seperti erupsi Gunung Agung-Bali sehingga mengakibatkan penutupan Bandara Notohadinegoro, merupakan hal yang biasa terjadi.

 

 

Reporter : Rio Christiawan
Editor : Farhan Jordan
Berita Sebelumnya Diduga Korsleting Listrik, Rumah Warga Pamekasan Ludes DiLalap Api
Berita Selanjutnya Cekcok Mulut Seorang Bapak Di Kisam Ilir OKU Selatan Tikam Anak Hingga Tewas.

Komentar Anda