UniqMag

Dishub OKU Selatan Tertibkan Parkir Sembarangan

berita terkini
Kadin Dinas Perhubungan OKU selatan yang didampingi Anggota LLAJ saat di lokasi penertiban parkir.

OKU SELATAN, (suaraindonesia.co.id)- Guna penataan lalu lintas yang tertib dan tidak semrawut , akibat adanya parkir sembarangan di sepanjang jalan protokol Kota Muaradua, anggota opsdal LLAJ melakukan penertiban parkir dan kendaraan di kawasan tertib lalulintas Kabuapaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Senin (2/7).

Penertiban dilakukan pada pengendara yang parkir pada sisi kanan jalan arah ke Baturaja untuk dihimbau agar memarkirkan kendaraan pada sisi kiri jalan demi kelancaran lalulintas kota di jalan protokol.

Agar ketertiban dan kelancaran lalu lintas kawasan Muarada terjaga, Kadishub Amroelian menghimbau kepada seluruh  pemilik kendaraan agar mematuhi aturan parkir yang ada.

"Kita menghimbau pada pada pengendara untuk parkir sesuai dengan aturan pada kawasan lalulintas, yakni pada sisi kiri jalan arah ke Baturaja," kata Amroelian.

Selain itu untuk berjalannya penertiban Opsdal LLAJ meminta pada pemilik toko di pasar tengah Muaradua, untuk menyampaikan aturan yang berlaku pada setiap pelanggan.

Kedepan pihak Dishub OKU Selatan akan terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat agar tidak ada lagi warga yang parkir sembarangan di kawasan tersebut.

Bahkan beberapa hari kedepan seluruh personil Opsdal LLAJ ditugaskan pada setiap hari kerja untuk berjaga pada jalan protokol dimulai dari depan toko nodi sampai ke rumah makan simpang sejoli.

Reporter : Sri Fitriyana
Editor : Farhan Jordan
Berita Sebelumnya Satu Toko di Pasar Gurem Pamekasan Dilahap Si Jago Merah
Berita Selanjutnya Mendagri Lantik Deputi BNPP Menjadi Penjabat Gubernur NTT

Komentar Anda