UniqMag

Anggota Dewan Muaro Jambi Resmi Di Tahan Kejari

berita terkini
SB saat menjalani pemeriksaan kesehatan di kejari sengeti

MUAROJAMBI, (suaraindonesia.co.id) – Anggota DPRD Kabupaten Muarojambi, Samsul Bahari (SB) yang juga politisi partai Hanura resmi ditahan Kejaksaan Negeri (Kejari) Sengeti. SB di tahan terkait dugaan korupsi pengadaan pakaian dinas Dewan Kabupaten Muarojambi tahun agaran tahun 2014.

Kasi pidsus Kejari Sengeti, fauzan, mengatakan, sekitar pukul 01.00 wib, berkas perkara tahap kedua SB dan dua tersanggka lainnya di limpahkan ke penyidik JPU kejari Sengeti dan resmi di tahan untuk 20 hari kedepan.

"Untuk kasus tersebut ada beberapa tersangka yang di tahan, yaitu penjahit baju (JD) dan pejabat pembuat teknis kegiatan (PPTK) M keduanya ikut serta dalam perkara ini,"sebutnya.

Lebih lanjut, Kata Fauzan, dalam kasus dugaan korupsi tersebut menurut hasil audit dari Badan Pemeriksa Keuangan Provinsi (BPKP) Jambi, mengakibatkan kerugian Negara sebesar Rp 355 Juta dari jumlah pagu anggaran sejumlah Rp 923 juta.

”Samsul bersama tersangka lainya saat ini sudah dititipkan oleh kejaksaan di LP jambi,” tuturnya.

Penahanan SB tersebut juga turut dibenarkan oleh Dedi Susilo, Sekwan DPRD Kabupaten Muarojambi bila saat ini memang benar Samsul Bahri Anggota Dewan Muarojambi Aktip dari Fraksi Hanura tersebut telah bersetatus menjadi tahanan oleh pihak Kejari Negeri Sengeti.

”Ya saya sudah dengar kabar kalau SB sudah ditahan,” ungkapnya. (Yasir)

Reporter : Nur A
Editor : Farhan Jordan
Berita Sebelumnya Gaji Belum Dibayar Karyawan PT Truba Lakukan Demo
Berita Selanjutnya Pastikan Keamanan, TB2 di Uji di Pantai Aquatik, Kutim

Komentar Anda