UniqMag

Polres Metro Jakarta Barat Gelar Operasi Buru Jambret dan Begal

berita terkini
Kabag Ops Polres Metro Jakarta Barat AKBP Priyo Utomo teguh Santoso

JAKARTA BARAT, (Suaraindonesia.co.id) - Kepolisian Resort Metro Jakarta Barat beserta jajaran guna menyisir para pelaku kriminal kejahatan jalanan terutama pejambretan dan pembegalan mulai Selasa (3/7/2018) menggelar operasi buru jambret dan begal.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengky Haryadi, melalui Kabag Ops Polres Metro Jakarta barat AKBP Priyo Utomo teguh Santoso menjelaskan, bahwa malam ini serentak Polres Metro Jakarta Barat bersama Polsek jajaran melakukan operasi buru jambret dan begal di wilayah hukum Jakarta Barat.

"Dimana hal ini kita lakukan sesuai dengan instruksi Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Azis untuk menggelar operasi anti kejahatan jalanan yang diberlakukan mulai malam ini,” ujarnya.

Dalam operasi malam ini Polres Metro Jakarta Barat menerjunkan kekuatan personel sekitar 49 personel untuk melakukan operasi tersebut. Priyo menambahkan dimana dalam operasi kali ini kita akan menyisir daerah yang menjadi titik rawan akan kejahatan jalanan tersebut.

Kita tidak akan segan-segan untuk melakukan tindakan tegas terukur terhadap para pelaku kejahatan yang membahayakan jiwa.

"Ini tidak bisa ditawar-tawar kalau melakukan perlawanan  kepada petugas akan dilakukan penegakan hukum tindakan tegas terukur, hal ini sangat jelas sesuai dengan pesan Kapolda Metro Jaya,” ungkapnya.

Dimana belakangan ini Kami pun telah melakukan tindakan tegas terhadap pelaku sindikat jambret Tenda Oranye di Teluk Gong Jakarta Utara dan salah satu dari 4 pelaku kami lakukan tindakan tegas terukur karena berusaha melakukan perlawanan terhadap petugas",  ujar Kabag Ops Polres Metro Jakarta Barat AKBP Priyo.

Reporter : M.Solichin
Editor : Anam Fanani
Berita Sebelumnya Kurang Dari Satu Jam Polsek Kembangan Ringkus Dua Pengedar Sabu Di Tempat Berbeda
Berita Selanjutnya Pastikan Keamanan, TB2 di Uji di Pantai Aquatik, Kutim

Komentar Anda