UniqMag

KPU OKU Selatan Gelar Rapat Pleno Terbuka Hasil Rekapitulasi Pilgub Sumsel 2018

berita terkini
Suasana rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara pilkada bugernur sumsel 2018

OKU SELATAN, (Suaraindonesia.co.id) - Komisi Pemilihan Umum (KPU)  Kabupaten OKU Selatan (Okus),Sumsel, menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan suara Pilgub Sumlel.Pada Rapat Peleno tersebut akan di diumumkan secara resmi hasil perolehan suara keempat pasangan calon cagub-cawagub Sumatra Selatan yang berlaga pada 27 juni kemarin.

Hadir pada kesempatan tersebut, Jajaran Komisioner KPU OKU Selatan, Kapolres OKU Selatan, Ketua Panwaslu OKU Selatan, Kakan Kesbangpol, Ketua PPK Sekecamatan OKU Selatan Dan Saksi dari Ke-Empat pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur.

Dalam Sambutannya, Ketua KPU OKU Selatan, Hendri Daya Putra Mengatakan, sangat mengapresiasi pemda, Jajaran Polres, Sat-Pol PP, Panwaslu, PPK Kecamatan dan tim sukses Paslon yang telah sama-sama mensukseskan jalannya Pilgub 2018 di Kabupaten OKU Selatan sehingga terciptanya kondisi yang aman dan kondusip.

"Agenda utama Hari ini adalah rekapitulasi hasil penghitungan suara di tingkat kabupaten yang termasuk dalam rangkaian  pemunguta Suara Pilgub setelah dilakukan penghitungan di TPS lalu dilakukan rekap di tingkat kecamatan. Kemudian hari ini dilakukan rekapitulasi di tingkat Kabupaten kota,” ujar Hendri Daya Putra di Gedung Kesenian Muara Dua, Rabu (4/7/2018).

Hendri mengatakan, penetapan perolehan suara keempat paslon ini bukan merupakan pengukuhan pemenang Pilgub Sumatra Selatan. Namun pengumuman paslon terpilih baru dapat dilakukan setelah ada kepastian dari KPU Propensi.

"Kita hanya penetapan jumlah perolehan suara dikabupaten OKU Selatan," pungkas Hendri.

Reporter : Sri Fitriyana
Editor : Riko Sumanto
Berita Sebelumnya KPU OKI Gelar Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara Pilkada 2018
Berita Selanjutnya Pastikan Keamanan, TB2 di Uji di Pantai Aquatik, Kutim

Komentar Anda