UniqMag

Boyzone Gelar Konser Terakhir di Surabaya

berita terkini
Citra skolastika(dua dari kanan) sedang mengadakan press conference sebelum manggung bersama boyzone.

SURABAYA, (suaraindonesia.co.id) - Siapa sih yang tidak mengenal boyzone? Pastinya bagi generasi 90-an mengenal boyband asal irlandia ini. Pasalnya boyband yang terbentuk pada tahun 1993 ini pernah tercatat dalam Top 40 Chart. 

Boyband yang beranggotakan Keith Duffy, Stephen Gately, Mikey Graham, Ronan Keating, dan Shane Lynch telah merilis single baru yang berjudul " I Can Dream". Single barunya ini dimasukkan dalam satu album yang bertajuk " Thank You & Goodnight". 

Rencananya boyzone akan hadir dan menggelar konsernya di Surabaya. Konser yang digelar bertajuk Boyzone 25 Years Farewell Concert akan digelar di Dyandra Convention Center pada tanggal 23 Agustus 2018.

"Karena boyzone sedang mengadakan tour asia maka dari itu saya tidak menyia-nyiakan kesempatan kali ini. Dan saya memilih surabaya karena surabaya merupakan market boyband yang besar," ujar Hendra selaku perwakilan star media nusantara.

Dalam gelaran konser Boyzone akan menjadi penampilannya yang terakhir setelah 25 tahun berkarya. Tak hanya dihibur dengan boyzone, namun juga ada artis dalam negri yaitu citra skolastika.

"Ya nanti saya kemungkinan akan berduet dengan biyzone digelaran yang sangat menarik ini. Dan saya membutuhkan kurang lebih satu bulan untuk menyiapkan dress dan lain-lainnya," ujar pelantun tembang everybody knew.

Bagi penggemar berat boyzone, bisa membeli tiket secara online di bookmyshow atau tempat-tempat tiket box disurabaya. (Adi Atma)

Reporter : Muhammad
Editor : Farhan Jordan
Berita Sebelumnya Seorang Diri, Babinsa Koramil 03/GP Kodim 0503/JB Berhasil Bubarkan Tawuran
Berita Selanjutnya Pastikan Keamanan, TB2 di Uji di Pantai Aquatik, Kutim

Komentar Anda