UniqMag

Hasil Pleno Rekapitulasi KPUD OKU Selatan HD--MY Unggul Di OKU Selatan.

berita terkini
Penandatangan serahtrima hasil rekapitulasi oleh saksi paslon

OKU SELATAN MUARADUA, (suaraindonesia.co.id)--Pasangan nomor urut 1, Herman Deru dan Mawardi Yahya meraih suara terbanyak di Kabupaten Ogan Komeering Ulu (OKU) Selatan, yang kemudian disusul pasangan nomor urut 4 Dodi-Giri dengan suara terbanyak kedua, pada Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan tahun 2018.

Informasi yang dihimpun sesuai dari data hasil rekapitulasi KPU Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan pada pasangan nomor urut satu Herman Deru dan Mawardi Yahya 95.317 suara dan disusul oleh pasangan nomor urut 4 pasangan Dodi Reza Alex Noerdin dan Giri Ramanda Kiemas dengan jumlah 48.859 suara.

Kemudian pasangan nomor urut 3 Ishak Mekki dan Yudha Pratomo terbanyak ketiga dengan perolehan 17.519 suara. Terakhir disusul oleh nomor urut dua Saifudin Aswari Riva'i dan Irwansyah dengan 8.463 suara.

Dari seluruh 19 Kecamatan yang terdapat di Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan, terdapat seluruh suara sah sejumlah 170.158 suara dan jumlah seluruh suara tidak sah sejumlah 2.211 suara, dengan total jumlah seluruh suara sah dan suara tidak sah 172.369 suara.

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Hendri Daya Putra, S.Ag mengucapkan rasa terimakasih atas kerja sama semua pihak.

"Terimakasih atas kerja sama dari TNI dan Polri yang turut menjaga keamanan pada Pilkada serentak sehingga dapat berjalan dengan aman dan kondusif,"kata Hendri.

Ketua KPU juga mengapresiasi kinerja yang dilakukan Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) dan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang bertugas sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing.

Reporter : Sri Fitriyana
Editor : Farhan Jordan
Berita Sebelumnya Greeeng, 60 Motor Korban Banjir Banyuwangi Bisa Menyala Lagi
Berita Selanjutnya Mendagri Lantik Deputi BNPP Menjadi Penjabat Gubernur NTT

Komentar Anda