UniqMag

Oryza Wirawan Beri Maaf Para Pemain Sindo Dharaka Jember

berita terkini
Oryza Ardiansyah Wirawan saat menyalami pemain Sindo Dharaka.

JEMBER, (suaraindonesia.co.id)- Seluruh manajemen dan pemain kesebelasan Sindo Dharaka telah melakukan permintaan maaf dengan membezuk di ruang perawatan Oryza Ardiyansyah di RS Jember Klinik, Kamis malam (6/6).

Secara tegas Oryza menerima semua permintaan maaf manajemen dan para pemain kesebelasan milik Brigif 9 Kostrad Jember. Namun demikian Oryza menyampaikan dirinya tidak bisa melakukan jika disuruh mencabut laporan polisi.

Peristiwa pengeroyokan dihadapan anak pertamanya itu, ,menurut Oryza yang membuat dirinya melapor kepada pihak kepolisian. Karena dirinya menuntut keadilan, dan bermaksud untuk meminta perlindungan.

Sepurane aku, sepurane, ben pelakune ngerasakne yaopo sing aku rasakan. Misale sampeyan dadi bapak, digepuk’i nang ngareppe anak’e? Ya opo rasane anak’e iku. Ben perkoro iki dadi pelajaran gawe sampean kabeh  (Maafkan saya, maafkan, biar pelakunya merasakan apa yang saya rasakan. Misalnya kalian jadi seorang ayah, dipukuli di hadapan anaknya? Bagaimana perasaan anak itu). Biar perkara ini bisa jadi pelajaran kalian semua,”katanya.

Sementara itu usai menjenguk kondisi Oryza di kamar rawat inap, Manajer Kesebelasan Sindo Dharaka, Lettu Inf Suyanto menyampaikan harapannya agar Oryza dan keluarganya memberikan maaf kepada dirinya dan seluruh pemain Sindo Dharaka.

 “Saya berharap Mas Ryza dan keluarga memafkan kami semua. Saya ingin peristiwa ini dapat membuat kita menjadi keluarga. Semua bisa menjadi keluarga, kalau bisa kita sama-sama membawa nama Jember. Karena tujuan kami membentuk klub sepak bola ini. Tidak lain untuk membawa nama Jember,”  

Reporter : Rio Christiawan
Editor : Farhan Jordan
Berita Sebelumnya Oryza Wirawan: Sendiri Kalah Apalagi Dikeroyok di Depan Anak Saya Lagi
Berita Selanjutnya Jalin Silaturahmi & Kekompakan, Ketua RT 012/RW 02 Kota Bambu Utara Jakarta Barat Gelar Nobar Final Piala Dunia

Komentar Anda