UniqMag

Halloween Horror Nights 8, Acara Paling Menakutkan di Singapura

berita terkini
Halloween Horror Nights 8 yang akan digelar di Resort World Sentosa Singapura.

SINGAPURA,(suaraindonesia.co.id)  -  Acara Halloween terbesar dan paling ikonik di Singapura, Halloween Horror Nights di Universal Studios Singapore kembali dengan edisi kedelapan, 27 September sampai 31 Oktober mendatang. Kali ini, halloween horror terbesar itu membawakan  Infinite Fear kepada semua pengunjung.

Dengan lima rumah hantu yang menakutkan, tiga pertunjukan live dan dua scare zone, Halloween Horror Nights 8 di Resorts World Sentosa (RWS) benar-benar lebih besar dan menakutkan dari sebelumnya.

Dengan tema Infinite Fear, para penggemar akan dapat menikmati pengalaman super seram tiada henti di taman bermain ini.

‘’Beranikan diri Anda menguak lebih dalam kisah-kisah paling menakutkan dalam cerita rakyat Asia seperti legenda Kuntilanak dan bertahan hidup di ruang-ruang rahasia penuh vampire di Killuminati, rumah hantu paling interaktif dalam sejarah Halloween Horror Nights di Universal Studios Singapore,’’kata Anggi Permata Sari, Resort World Sentosa marketing.

Dua kerja sama pertama Universal Studios Singapore dengan Serial TV: Stranger Things dari Netflix Halloween Horror Nights 8 di Universal Studios Singapore akan sangat berbeda dari edisi-edisi sebelumnya dengan kerja sama kali pertama dengan serial TV populer.

‘’Tahun ini, Universal Studios Singapore akan berkolaborasi dengan Netflix untuk menghidupkan seri populer, Stranger Things, menjadi nyata. Rumah hantu Stranger Things yang telah ditunggu-tunggu akan menawarkan ruang bertema terbanyak dalam sebuah rumah hantu dalam sejarah Halloween Horror Nights 8 di Universal Studios Singapore,’’katanya.

Para penggemar akan dibawa menelusuri 12 adegan dan alur cerita dari serial TV Stranger Things, mulai dari Hawkins National Laboratory, hingga rumah keluarga Byers dengan tampilan lampu natal yang kelap-kelip tak menentu dan juga hutan Upside Down yang mengerikan.

‘’Horor Asia menjadi nuansa utama di empat rumah hantu edisi tahun ini akan menampilkan empat rumah hantu bertema horor Asia yang sudah terbukti sukses besar di antara para tamu lokal,’’ujarnya.

Para penggemar dapat memasuki dunia Killuminati – komunitas rahasia vampir Cina yang telah ada selama berabad-abad – di mana misteri, kontroversi dan mimpi buruk menanti. Berhati-hatilah dengan aksi yang belum pernah Anda lihat sebelumnya; dengan nantikan banyak trik dalam rumah hantu interaktif ini di mana orang paling pemberani sekali pun dapat berakhir di ruangan rahasia yang berbeda!

Dua rumah hantu akan mengungkap kisah dua hantu terkenal dalam cerita rakyat Asia: kisah hantu Jepang Yotsuya dan legenda Kuntilanak. Kembali ke masa lampau Jepang di zaman Edo dalam The Haunting of Oiwa dan bertemu langsung dengan Lady Oiwa yang bangkit dari kematian untuk membalas dendam setelah diracuni oleh suaminya yang tidak setia.

‘’Di rumah hantu Kuntilanak, pecandu horor akan perlu berhati-hati menelusuri desa Melayu dan bertahan hidup melewati berbagai adegan dan alur cerita yang akan membuat bulu kuduk berdiri ketika kisah Kuntilanak terungkap di depan mata mereka, mulai dari bagaimana ia diciptakan, sampai pohon pisang tempat ia tinggal, dan area cucian dimana dia mencari korban berikutnya,’’katanya.

 Untuk pertama kalinya, hantu wanita berambut panjang pecinta darah yang sangat terkenal ini memiliki rumah hantunya sendiri yang dinamai menurut namanya. Dua scare zone bertema Barat dan dua pertunjukan live Bersiaplah menghadapi kepanikan di zona Apocalypse: Earth saat Mother Earth melepaskan kekuatannya yang paling mengerikan dan menguasai New York.

Reporter : Rio Christiawan
Editor : Farhan Jordan
Berita Sebelumnya Begini Lucu dan Serunya Pertandingan Tinju Buta yang Digelar Polres Jember
Berita Selanjutnya Pastikan Keamanan, TB2 di Uji di Pantai Aquatik, Kutim

Komentar Anda