UniqMag

Dukung Garuda Muda, Kapolres Kutim Nobar Bareng Warga Kongbeng

berita terkini
Jajaran polres kutim antusias nobar garuda muda

KUTAI TIMUR, (Suaraindonesia.co.id) -Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 melakoni laga penentuan melawan Vietnam dalam lanjutan matchday keempat babak penyisihan Grup A Piala AFF U-19 2018. Semua elemen bangsa mendukungnya, tanpa terkecuali jajaran Polres Kutai Timur (Kutim, Kaltim dengan menggelar nobar bersama masyarakat Desa Marga Mulya, Kematan Kombeng, Kutim, Sabtu (7/7/2018) tadi malam.

Kapolres Kutim AKBP Teddy Ristiawan, menuturkan, acara nobar tim garuma muda tersebut dia laksanakan bersama jajarannya bersama masyarakat umum disela-sela kunjungan kerja dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72 di Kecamatan Wahaudan kombeng, kutim. Jajaran polres  Nampak membaur bersama masyarakat yang juga antusias atas pertandingan tersebut.

“Mala mini malam yang istimewa. Jajaran polres bisa nonton bareng garuda muda bermain bersama masyarakat,” terang Kapolres.

Sementara itu, pemilik cafe, Rysta mengatakan bahwa, Kapolres Kutim Teddy Ristiawan hadir bersama dengan rombongan untuk menyaksikan  pertandingan  Piala AFF, sekaligus untuk menciptakan Kongbeng aman, dan nyaman.

"Biasanya memang banyak yang nobar disini, tapi saya tidak menyangka bahwa Pak Kapolres juga turut hadir dan menyaksikan pertandingan di cafe kami," ucapnya.  

Reporter : Muhammad
Editor : Sulhan Hadi
Berita Sebelumnya Plt Sekda Pamekasan Buka FSU dan Pameran Ekonomi Kreatif
Berita Selanjutnya Pastikan Keamanan, TB2 di Uji di Pantai Aquatik, Kutim

Komentar Anda