UniqMag

Kebakaran Lumat Dua Rumah Warga Kota Bambu Utara Jakarta Barat

berita terkini
Kebakaran lumat Dua rumah di Jl. Pondok Bandung RT001/RW03 Kelurahan Kota Bambu Utara, Kecamatan Oalmerah Jakarta Barat Sabtu siang (07/07/2018)

JAKARTA BARAT, (Suaraindonesia.co.id) - Kebakaran kembali melanda sebagian wilayah Jakarta Barat. kali ini Si Jago Merah melumat 2 (Dua) rumah di wilayah RT001/RW03 Jalan Pondok Bandung, Kelurahan Kota Bambu Utara, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Sabtu Siang (7/7 2018) kemarin sekira jam 13.50 Wib.

Api yang diduga akibat hubungan arus pendek listrik atau korsleting ini berasal dari salah satu rumah yang digunakan sebagai kontrakan di lantai dua. Para petugas kebakaran dari Pos Sektor Damkar Kecamatan Palmerah langsung meluncur ke lokasi dan dibantu dari Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Kota Administrasi Jakarta Barat sebanyak 24 unit mobil pemadam kebakaran dan api dapat dipadamkan sekira pukul 15.15 WIB. Tercatat tidak ada korban jiwa dan sebanyak 2 rumah ludes terbakar.

Menurut data yang dihimpun Agustiar Ketua RW 03 Kelurahan Kota Bambu Utara, api berasal dari rumah warga bernama Lis yang digunakan sebagai rumah kontrakan sebanyak 7 kamar kontrakan. Kerugian materiil sebanyak 2 rumah yang terbakar yakni, rumah Ibu Hj. Lis yang terdiri dari 6 Kepala Keluarga (KK) dan 7 jiwa serta rumah Efendi  terdiri 3 KK dan 10 jiwa.

Petugas pemadam kebakaran dibantu oleh pihak kelurahan Kota Bambu Utara, Babinsa dari  Koramil 03/GP, Satpol PP Kecamatan Palmerah, dan Anggota Polsek palmerah.

“Kasus kebakaran ini sedang didalami oleh pihak Polsek Palmerah dengan menghadirkan para saksi dan korban,” terangnya.

Reporter : M.Solichin
Editor : Farhan Jordan
Berita Sebelumnya Dukung Garuda Muda, Kapolres Kutim Nobar Bareng Warga Kongbeng
Berita Selanjutnya Pastikan Keamanan, TB2 di Uji di Pantai Aquatik, Kutim

Komentar Anda