UniqMag

Rayakan HUT Bhayangkara Polres Kutim Gelar Sunatan Masal

berita terkini
Kapolres Kutim menyerahkan secara simbolis hadiah bagi peserta sunat massal

KUTAI TIMUR, (Suaraindonesia.co.id) - Dalam Rangka memperingati  HUT Bhayangkara ke-72 Polres Kutai Timur (Kutim), Kaltim, gelar sunatan masal di Halaman Polsek Kongbeng Minggu (8/7/2018).

Dengan mengambil tema “Dengan Semangat Promoter Polri Siap Mengamankan Agenda Kamtibnas tahun 2018 dan 2019" sunatan masal tersebut di ikuti oleh 232 peserta yang dating dari tiga kecamatan sekitar, yakni Kecamatan Kombeng, Wahau, dan Telen. Sebanyak 21 tenaga medis dikerahkan oleh panitia untuk melancarkan kegiatan tersebut yang berjalan sejak pagi.

"Umur peserta yang mengikuti kegiatan variatif yang terkecil umur 5 tahun dan paling besar umur 20 tahun," ucap Kapolsek Kombeng Iptu Darmaji.

Sementara itu Kapolres Kutim, AKBP Teddy Ristiawan menuturkan, kegiatan sunatan massal tersebut merupakan salah satu kegiatan sosial yang dilakukan oleh Polres Kutim selain bedah rumah dan kegiatan sosial lainnya. Hal tersebut menurut Teddy dilakukan oleh polres sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat.

Dia menghimbau kepada perusahaan yang ada di Kutim, untuk menggunakan dana CSR yang merupakan hak masyarakat secara tepat guna sehingga masyarakat dapat merasakan manfaat dari dana tersebut.

"Polres Kutim tidak memiliki dana CSR seperti perusahaan, tapi kami akan terus berusaha melakukan kegiatan sosial untuk masyarakat  sebagai wujud bakti kepada masyarakat," ucapnya. (Qiqi)

Reporter : Muhammad
Editor : Sulhan Hadi
Berita Sebelumnya Kebakaran Lumat Dua Rumah Warga Kota Bambu Utara Jakarta Barat
Berita Selanjutnya Pastikan Keamanan, TB2 di Uji di Pantai Aquatik, Kutim

Komentar Anda