UniqMag

Halal Bihalal Piveri Banyuwangi Meriah dan Penuh Kecerian

berita terkini
Suasana Halal Bihalal Priveri di Banyuwangi.

BANYUWANGI, (suaraindonesia.co.id) - Ada yang menarik dalam kegiatan halal bihalal Persatuan Istri Veteran Indonesia (Piveri) Kabupaten Banyuwangi, Sabtu pagi (7/7/2018).

Acara yang dihadiri puluhan janda dari para veteran perang baik dari TNI maupun Polri itu berlangsung meriah. Beberapa lagu perjuangan dan lagu nasional dinyanyikan di aula TMP Banyuwangi tersebut. Bahkan ada pembacaan puisi perjuangan.


Halal bihalal tidak hanya dihadiri anggota dan pengurus Piveri Kabupaten Banyuwangi. Para pengurus dan anggota Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kabupaten Banyuwangi juga tampak berada di aula TMP bersama pengurus DHC 45 dan organisasi lain yang selama ini beraktivitas di Gedung Juang 45 Banyuwangi. Tak ketinggalan, pengurus Pemuda Panca Marga. Bahkan, Kapten Saimah, kepala Kominvet Banyuwangi turut hadir.


Ketua Piveri Banyuwangi Chasiastoeti Suherman mengatakan bahwa halal bihalal adalah kegiatan rutin Piveri setiap bulan Syawal. Acaranya pun dibuat sederhana tetapi dengan kemasan yang meriah. Ada yang menyanyi dan membacakan puisi. Para anggota Piveri dan undangan dibawa ke suasana masa muda mereka.

“Organisasi Piveri beranggotakan orang-orang tua, jadi acara ini dibuat untuk membuat para orang tua bergembira,” katanya.

Reporter : Windi Ashari
Editor : Farhan Jordan
Berita Sebelumnya Ilham Pratama Wakili Indonesia pada Lomba Matematika di Korea Selatan
Berita Selanjutnya Mendagri Lantik Deputi BNPP Menjadi Penjabat Gubernur NTT

Komentar Anda