UniqMag

HATI Raih Suara Terbanyak, Sabyan Bakal Hibur Probolinggo

berita terkini
Artis Anissa Sabyan yang akan menghibur warga Probolinggo

PROBOLINGGO, (Suaraindonesia.co.id) -  Artis cantik, Nissa Sabyan yang lagi naik daun dan berpenampilan Anggun, sholehah, murah senyum serta pintar membawakan lagu-lagu sholawat Nabi yang bernuansa islam, Nissa  yang mempunyai nama asli Khairunissa itu akan hadir menghibur rakyat Kabupaten Probolinggo.

“Saya memang nadzar dan sekaligus permintaan tokoh-tokoh serta rakyat, kalau paslon Hati menang akan menghadirkan artis Nissa Sabyan untuk menghibur rakyat Probolinggo,”jelas H Hasan Aminuddin selaku penasehat paslon HATI yang terpilih sebagai Bupati Probolinggo setelah ditetapkan oleh KPU, mengaku artis Anissa bisa diterima semua kalangan, baik umat islam, kristen, budha, dan kaum tionghoa, menyenangi lagu-lagu merdunya itu.

Sedangkan acara tasyakuran dan bersholawat bareng Anissa Sabyan tersebut, akan digelar setelah Hj. Tantri dan H. Timbul dilantik menjadi Bupati Probolinggo Periode 2018 - 2023 dan akan di tempatkan dilapangan Kedung Dalem, Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo.

“Karena kemenangan paslon Hati (Hj Tantri-H Timbul) kemenangan rakyat Probolinggo, jadi tasyakkuran ini juga harus dinikmati oleh masyarakat Kabupaten Probolinggo" Tegas Hasan. (wahid)

Reporter : Muhammad
Editor : Farhan Jordan
Berita Sebelumnya Pj Bupati Pamekasan Lepas 885 Calon Jamaah Haji
Berita Selanjutnya Mendagri Lantik Deputi BNPP Menjadi Penjabat Gubernur NTT

Komentar Anda