UniqMag

Berbeda Dengan Terdakwa Lain, Zumi Zola Disidang di Jakarta

berita terkini
Zumi Zola saat berada di KPK Jakarta.

 

JAMBI, (suaraindonesia.co.id)- Gubernur Jambi non aktif Zumi Zola, tersangka kasus dugaan penerimaan gratifikasi terkait sejumlah proyek di Provinsi Jambi tahun 2014-2017, dipastikan akan disidang di Pengadian Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) pada Pengadilan Negeri Jakarta pusat.

Menurut informasi yang diterima suaraindonesia.co.id surat penetapan sidang Zola di Jakarta telah diterima oleh pihak Pengadilan Tipikor Jambi pada Pengadilan Negeri (PN) Jambi dari Mahkamah Agung (MA).

Humas Pengadilan Tipikor Jambi Makaroda Hafat, saat dikonfirmasi membenarkan hal terssbut. Hanya saja ia belum bisa memberikan keterangan resmi, karena surat tersebut belum sampai ke tangannya.

Untuk diketahui, dalam kasus ini penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) juga menetapkan mantan Plt Kepala Dinas PUPR Provinsi Jambi Arfan sebagai tersangka. Namun berbeda dengan Zumi Zola, saat ini Arfan ditahan di Lapas Klas IIA Jambi karena tengah menjalani hukuman dan kasus yang lain. (Yasir)

Reporter : Muhammad
Editor : Farhan Jordan
Berita Sebelumnya Ayo Nikmati Keindahan Air Terjun Curup Lungkuk, Wisata Primadona di OKU Selatan
Berita Selanjutnya Jalin Silaturahmi & Kekompakan, Ketua RT 012/RW 02 Kota Bambu Utara Jakarta Barat Gelar Nobar Final Piala Dunia

Komentar Anda