UniqMag

Polres Pamekasan Gelar Upacara HUT Bhayangkara ke-72

berita terkini
Saat upacara dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-72 di Mapolres Pamekasan.

PAMEKASAN, (suaraindonesia.co.id)- Polres Pamekasan menggelar upacara HUT Bhayangkara ke-72 tahun 2018 di halaman Mapolres, Rabu (11/07) pagi.

Peringatan HUT Bhayangkara ke-72 ini, mengusung tema “Dengan Semangat Promoter, Polri Siap Mengamankan Agenda Kamtibmas Tahun 2018 dan 2019".

Bertindak selaku inspektur upacara, Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo yang membacakan amanat Presiden RI Joko Widodo.

"Atas nama rakyat, bangsa dan negara, saya menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-72, kepada segenap anggota dan keluarga besar Kepolisian Republik Indonesia dimana pun saudara berada dan bertugas, dari Sabang sampai Merauke, dari Miangas sampai pulau Rote," katanya.

Lanjut Kapolres, pada momen yang berbahagia ini Presiden Jokowi menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya, kepada anggota Polri yang dengan penuh kesungguhan bertugas di daerah pedalaman, di wilayah perbatasan, di wilayah terpencil dan di pulau-pulau terdepan.

“Serta yang sedang mengemban misi internasional di luar negeri. Saya juga menyampaikan apresiasi kepada anggota Polri yang telah bertugas di jalan-jalan raya, untuk memastikan lalu lintas selama mudik lebaran berjalan lancar," ucapnya.

Presiden juga menyampaikan apresiasi kepada anggota Polri, yang selalu hadir menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga umat Islam bisa menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan dengan tenang.

“Saya juga menyampaikan apresiasi kepada anggota Polri, yang bekerja keras agar penyelenggaraan Pilkada serentak di 171 daerah bisa berjalan secara aman dan tertib," ujarnya.

Presiden meyakini, apa yang dilakukan oleh setiap anggota Polri adalah wujud pengabdian terbaik kepada rakyat, bangsa dan negara.

“Bhayangkara negeri selalu sigap menjaga keamanan, ketertiban serta memberikan pengayoman, perlindungan dan pelayanan kepada segenap bangsa dan seluruh tumpah darah Indonesia," imbuhnya.

Tampak hadir Pj Bupati Pamekasan, Forkopimda, para Ulama', Tokoh Agama, dan tokoh masyarakat serta Perwira jajaran.

Reporter : Sohebullah
Editor : Farhan Jordan
Berita Sebelumnya Pabrik Tekstil di Probolinggo Dilahap Si Jago Merah
Berita Selanjutnya Pastikan Keamanan, TB2 di Uji di Pantai Aquatik, Kutim

Komentar Anda