UniqMag

HUT Bhayangkara, Tri Rismaharini Dapat Jaket Kehormatan dari Polisi

berita terkini
Walikota Surabaya Tri Rismaharini menunjukan jaket kehormatan pemberian jajaran Polrestabes Surabaya.

SURABAYA, (suaraindonesia.co.id)- Walikota Surabaya Tri Rismaharini mendapatkan jaket kehormatan dari jajaran Poltabes Surabaya. Pemberian jaket kepada Risma usai menjadi inspektur upacara memperingati HUT Bhayangkara yang ke 72 tahun, di Balai Kota Surabaya, Rabu (11/7).

Jaket diserahkan oleh Kapoltabes Surabaya Rudi Setiawan yang didampingi Kolonel Kav M Zulkifli Danrem 084/Bhaskara Jaya, dan Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP A  Agus. Jaket dari jajaran Poltabes Surabaya ini berwarna hitam di sisi kiri atas bergambar logo Polisi.

Setelah upacara, di lanjut dengan penampilan tarian Remo, pertunjukkan drama kolosal yang menceritakan sejarah terbentuknya polisi di Indonesia dan sejarah adanya perayaan Bhayangkara yang tiap kali diperingati 11 Juli ini. Acara dilanjutkan dengan pemberian penghargaan atas kerja keras polisi selama ini kepada  Kombes Pol Rudi Setiawan uniknya plakat penghargaan dari Pemkot Surabaya ini diberikan oleh seorang bocah.

" Saya ucapkan selamat hari HUT Bhayangkara ke 72 tahun, saya ucapkan terimakasih atas kerja keras dalam menjaga stabilitas keamanan warga," kata Walikota Tri Rismaharini saat memberikan sambutan.

Risma juga mengapresiasi kinerja Polri dan TNI yang bersinergi saat peristiwa bom bunuh diri lalu.

 "Dengan bersinergi bersama antara Polri dan TNI kita akan mampu masalah- masalah yang akan terjadi kemudian" tambanya.

Peringatan hari Bhayangkara kemudian diwarnai dengan pemotongan tumpeng oleh Tri Rismaharini dan dan pemotongan kue oleh Kombes Pol Rudi Setiawan. Acara ditutup dengan menyanyi bersama beberapa tokoh masyarakat dan forkopimda.(Jelita)

Reporter : Muhammad
Editor : Farhan Jordan
Berita Sebelumnya Polres Pamekasan Gelar Upacara HUT Bhayangkara ke-72
Berita Selanjutnya Pastikan Keamanan, TB2 di Uji di Pantai Aquatik, Kutim

Komentar Anda