UniqMag

Hujan Deras Mewarnai Upacara Hari Bhayangkara di Kepulauan Talaud

berita terkini
Kapolres Kepulauan Talaud saat memimpin upacara peringatan Hari Bhayangkara.

TALAUD, (suaraindonesia.co.id) - Hujan deras yang mengguyur di wilayah Kabupaten Talaud tidak menyurutkan semangat personil Polres Kepulauan Talaud dan jajaran untuk melaksanakan peringatan HUT Bhayangkara ke 72 di halaman Mapolres Kepulauan talaud, Rabu (12/07).

Kapolres Kepulauan Talaud  AKBP M Denny I Situmorang saat memimpin upacara membacakan amanat Presiden  RI pada Peringatan Hari Bhayangkara tahun ini.

“Presiden meminta jajaran Polri, agar Hari Bhayangkara tidak sekedar menjadi perayaan,  tetapi dapat menjadi momentum untuk merefleksikan diri guna  meningkatkan optimalisasi pelaksanaan tugas dan fungsi Polri, khususnya  dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat baik dibidang pemeliharaan kamtibmas dan dibidang penegakan hukum,”kata AKBP M. Denny I Situmorang saat membacakan amanat Presiden RI

Diakhir amanatnya, Denny menyampaikan bahwa semua tugas dan tanggung jawab yang melekat pada setiap insan Bhayangkara tidaklah ringan dan mudah  namun saya yakin setiap anggota Polri akan mampu menjalankan amanah ini secara Profesional dengan Penuh Keihlasan,  integritas dan rasa tanggung jawab.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Kepulauan Talaud memberikan penghargaan bagi personil Polri Polres Kepulauan Talaud dan Kades Riung Kecamatan Rainis.

Kegiatan upacara peringatan Hari Bhayangkara  selaian diikuti semua jajaran dan Bhayangkari Polres Kepulauan Talaud, Wakil Bupati Kepulauan Talaud Simon Petrus Tuangge ,Dandim 1312 Talaud  Letkol ARM Gregorius Eka Setiawan,  Komandan Lanal Melonguane diwakili oleh Mayor Laut (KH)  Ramadhan, para purnawirawan dan warakawuri.

Reporter : Marwan Pakaya
Editor : Farhan Jordan
Berita Sebelumnya Pilkada Berjalan Damai, Artis Rara Hibur Warga Kota Ogan Komering Ilir
Berita Selanjutnya Pastikan Keamanan, TB2 di Uji di Pantai Aquatik, Kutim

Komentar Anda