UniqMag

Ini Pesan Wakil Bupati Nabire pada Retreat Pemuda KINGMI

berita terkini
Wakil Bupati Nabire Hamirula Hasim

NABIRE, (suaraindonesia.co.id) – Wakil Bupati Nabire Hamirula Hasim  mengapresiasikan  kegiatan retreat Pemuda-pemudi Gereja Kemah Injil (KINGMI) di Tanah Papua Ke - v Kordinator  Wilaya Mepagoo di gedung Graha Sekolah Tinggi Teologi Sth Jari, Sabtu (4 /7).

“Pemuda KINGMI merupakan, jiwa penerus  yang akan mewarisi bangsa  dan memiliki jiwa pelayanan yang mulia. teradap, masyarakat gereja, negeri  dan negara di masa generasi muda," katanya.

“Ungkapan pernyataan ini, menjadi halangan bagi generasi muda. Harusnya menjadi motivasi kawan muda dalam memenangkan jiwa,” lanjutnya

Hasim juga menegaskan sebagai pimpinan daerah dirinya mengajak para pemuda menghindari narkoba yang dapat merusak generasi.

“Sebagai pemuda jadilh berjiwa muda dan menjauhi narkoba di kalangan kita,” harapnya.

Sementara itu pengurus  Departemen Pemuda KINGMI di tanah Papua, Pendeta Simon Hilapok mengatakan generasi  muda penerus gereja harus mengambil peran melayani umat dan masyarakat.

“Mereka yang berada di usia 15 Tahun sampai dengan 30 tahun biarkan mereka melayani. Dan melatih diri  dalam  organisasi  kepemudaan ini. Bila perlu jadilah pembina. Bina mereka dan jadikan mereka melayani,” katanya.

Pendeta Simon Hilapok  juga berharap para generasi muda gereja dapat menjadi kader pembawa kemakmuran untuk negerinya.(orgenes bunay)

 

Reporter : Muhammad
Editor : Farhan Jordan
Berita Sebelumnya Mahasiswa Universitas Jember Ciptakan Helm Pintar Hepinar
Berita Selanjutnya Pastikan Keamanan, TB2 di Uji di Pantai Aquatik, Kutim

Komentar Anda