UniqMag

Puncak Peringatan Hari Bhayangkara ke 72 , Polres Kutim Gelar Jalan Santai 

berita terkini
Wabub Kutim Kasmidi Bulang bersama Kapolres saat jalan santai dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72

KUTAI TIMUR, (Suaraindonesia.co.id) - Masih dalam rangka perayaan HUT Bhayangkara yang ke 72, Polres Kutai Timur (Kutim) menggelar jalan santai bersama jajaran Pemkab dan masyarakat kutim, Jumat (13/7/2018). 

 

Kapolres Kutim, AKBP Teddy Ristiawan yang ditemui disela-sela acara mengatakan, hal ini merupakan rangkaian kegiatan dari HUT Bhayangkara yang ke 72 yang sudah digelar Polres bersama jajarannya. Ia menyebut kegiatan ini juga sebagai wujud bahwa Polri hadir di tengah masyarakat. 

“Selain memang dalam rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke 72 yang digelar oleh Polres Kutim, acara ini juga untuk meningkatkan sinergitas dan kekompakan antara anggota Polres, TNI, Pemkab Kutim serta masyarakat yang sudah terbina dengan baik,” sebutnya.

Acara yang dimulai 07.00 wita yang dirangkai dengan senam pagi bersama ini dihadiri oleh Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang, jajaran Kodim 0909, dan ratusan peserta yang berasal dari Anggota Polres,TNI, dan juga masyarakat umum yang turut memeriahkan acara jalan sehat tersebut.

Berbagai lomba sudah disiapkan oleh Polres Kutim untuk memeriahkan acara, seperti lomba makan donat, tarik tambang. Pembagian doorprize juga disiapkan oleh Polres Kutim untuk menambah meriah acara jalan sehat. Bahkan Wabup Kutim, Kasmidi Bulang turun langsung mengikuti salah satu lomba beregu yang diselenggarakan dalam acara tersebut untuk semakin memeriahkan acara. (Qiqi)

Reporter : Muhammad
Editor : Anam Fanani
Berita Sebelumnya Awas! Beredar Pupuk Palsu di Jember
Berita Selanjutnya Pastikan Keamanan, TB2 di Uji di Pantai Aquatik, Kutim

Komentar Anda