UniqMag

Korban Sendi Pegawai OJK Gadungan Lebih dari Satu

berita terkini
Foto Sendi dengan keluarganya.

JEMBER, (suaraindonesia.co.id)- Penampilan pelaku penipuan Sendi Lingga Atmaja yang mengaku pegawai OJK Jember ternyata berhasil membuat Putri Nur Melinda kepincut. Putri mengaku menuruti semua keinginan pelaku, termasuk menyewakan pelaku kamera untuk keperluan liburan.

“Duit sewanya sih dari dia cuma KTP yang dijaminkan untuk sewa punya saya. Dia milih kamera yang harganya diatas harga sepeda motor lagi,” ungkapnya, Jumat (13/7).

Bahkan karena percaya dengan pelaku saat Putri harus pulang ke ke rumah orang tuanya di Wuluhan, ia meninggalkan Sendi begitu saja di kamar kostnya.

Kecurigaan korban baru muncul setelah nomor HP korban diblokir oleh pelaku dan pelaku tidak bisa dihubungi.

Benar saja sepulang dari rumah tuanya, korban mendapati kamar kostnya dalam keadaan terkunci sedangkan kunci kamar dibawa Sendi.

“Saya sampai harus pinjam kunci duplikat ke pak kost untuk masuk kamar. Setelah bisa masuk saya lihat barang-barang dia dan hp, koper jam tangan sudah tidak ada di kamar, dibawa kabur Sendi."

Putri berkali-kali berusaha menghubungi nomor hp Sendi namun tidak pernah bisa. Dia juga berusaha mendatangi kantor OJK Jember untuk menanyakan status pelaku.

“Saya sempat menanyakan ke kantor OJK, ternyata tidak ada pegawai OJK Jakarta yang sedang bertugas mengaudit proyek Transmart,” katanya penuh sesal.

Merasa telah menjadi korban penipuan Putri langsung melaporkan penipuan yang menimpanya kepada pihak kepolisian dengan harapan agar pelaku segera ditangkap dan mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Semoga pelaku segera ditangkap, karena selain saya ternyata ada korban lain seorang wanita asal Patrang,” pungkasnya.

 

Reporter : Rio Christiawan
Editor : Farhan Jordan
Berita Sebelumnya Pegawai OJK Gadungan Tipu Seorang Wanita di Jember
Berita Selanjutnya Unik! Sambut HUT ke-73 Hari Kemerdekaan RI, Warga Pamekasan Siapkan Tank Amphibi

Komentar Anda