UniqMag

Walikota Jakarta Barat Pererat Sinergitas dengan Kodim 0503/JB

berita terkini
Pertemuan Walikota Jakarta Barat dengan Dandim 0503/Jakarta Barat

JAKARTA, (suaraindonesia.co.id)-Untuk Memepererat Hubungan Kerja di wilayah, Walikota Jakarta Barat Rustam Efendi menyambangi Markas Kodim 0503/JB)  Jum'at petang (13/07/2018).

Pasca dilantik menjadi Walikota Kota Administrasi Jakarta Barat, ini adalah kunjungan silahturahmi pertama Walikota Jakarta Barat ke Forum Komunikasi Pimpinan Kota (Forkopimko) salah satunya adalah Kodim 0503/JB.

Walikota Jakarta Barat disambut hangat oleh Dandim 0503/JB Letkol Kav. Andre Henry Masengi beserta para  pejabat Kodim yakni Kasdim 0503/JB, Perwira staf dan Para Danramil.

Agenda kunjungan Walikota Jakarta Barat adalah perkenalan dengan seluruh jajaran Kodim 0503/JB.

"Kerjasama dan bersinergi 3 Pilar mulai dari tingkat Kelurahan sampai Kota harus berjalan dengan baik", ucap Walikota Kota Administrasi Jakarta Barat Rustam Effendi.

Tampak terlihat suasana penuh keakraban dan kekeluargaan antara Walikota Jakarta Barat dengan Dandim dan para perwira Kodim 0503/JB.

"Dengan sinergitas 3 pilar, Kita harus dapat merangkul seluruh komponen masyarakat sehingga mendapat kepercayaan dari masyarakat", tutur Dandim 0503/JB.

Dandim 0503/JB juga menambahkan dengan  menyampaikan kegiatan Kodim 0503/JB di masyarakat yang sudah dan sedang berjalan,  sosialisasi nilai-nilai Pancasila, wawasan kebangsaan dan harmoni dalam kebhinekaan.

Reporter : M.Solichin
Editor : Farhan Jordan
Berita Sebelumnya Dandim 1612/Manggarai dan Dandim 1625/Ngada Berganti
Berita Selanjutnya Unik! Sambut HUT ke-73 Hari Kemerdekaan RI, Warga Pamekasan Siapkan Tank Amphibi

Komentar Anda