UniqMag

Bupati Bondowoso Pimpin Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2018

berita terkini
Bupati saat menyematkan pin kehormatan keapda perwakilan anggota TNI, Kepolisian, Dishub dan Satpol PP

BONDOWOSO, (suaraindonesia.co.id) - Sebagai bentuk antisipasi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Bupati Amin Said Husni memimpin upacara Gelar Pasukan Operasi Ketupat Semeru 2018 di halaman Mapolres Bondowoso, Rabu (6/6).

Gelar pasukan Operasi Ketupat Semeru 2018 yang bertema "Kita tingkatkan sinergi Polri dengan intansi terkait" tersebut, merupakan salah satu cara Polres Bondowoso menciptakan keamanan dan kenyamanan masyarakat, khususnya umat muslim dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri 1439 H. 

"Memasuki Hari Raya Idul Fitri 1439 h yang juga memasuki momen Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) ditahun 2018, untuk itu perlu adanya apel gelar pasukan untuk menyamakan persepsi. Mari kita bersama-sama bekerja untuk menciptakan wilayah Kabupaten Bondowoso yang kondusif," kata Bupati Amin Said Husni. 

Agar dalam pelaksanaan Pilkada dapat berjalan dengan aman serta kondusif, Bupati menginginkan semua pihak selalu melaksanakan pengamanan secara terus menerus, berkoordinasi yang baik dengan aparat terkait sehingga tugas-tugas berjalan dengan baik dan kondusif. 

"Intinya, mari kita bersama-sama bersinergi dan berkoordinasi agar tercipta rasa aman bagi masyaraka," paparnya. 

Untuk diketahui, Bupati dua periode tersebut juga diperkenankan memeriksa pasukan, dan menyematkan pin pada wakil masing-masing pasukan, yaitu dari kepolisian, TNI, Dishub serta Satpol PP.

Reporter : Wahyu Saputra
Editor : Farhan Jordan
Berita Sebelumnya Kebakaran Lahan Kembali Terjadi di Pontianak
Berita Selanjutnya Pemkab OKI 'Blacklist' Perusahaan Perencanaan Proyek Rumdin Bupati

Komentar Anda