UniqMag

Plt Sekda Janjikan Tunjangan Statis dan Dinamis bagi ASN di Bondowoso

berita terkini
Plt Sekda Bondowoso Karna Suswandi saat dikonfirmasi

BONDOWOSO, (suaraindonesia.co.id) - Pemerintah Kabupaten Bondowoso terus meningkatkan kesejahteraan Aparatur Sipil Negara (ASN) dengan memberikan tunjangan kinerja statis dan tunjangan kinerja dinamis bagi individual dan kelembagaan, pada tahun 2019 mendatang.

Namun demikian, tunjangan yang akan diberikan kepada ASN, sudah selayaknya bisa diikuti dengan peningkatan kinerja dalam pemerintahan. ASN juga dihimbau untuk lebih giat bekerja dalam memberikanpelayanan kepada masyarakat.

“Tahun 2019 nanti, ASN harus meningkatkan kinerjanya agar bisa mendapatkan tunjangan kinerja statis dan tunjangan kinerja dinamis. Kalau ingin mendapatkan tunjangan tersebut, sudah barang tentu ASN haru lebih giat lagi bekerja,” kata Plt Sekda Bondowoso, Karna Suswandi usai menggelar sidak hari pertama masuk pasca libur hari raya Idul Fitri, Kamis (21/6) di lobi Dinas PUPR.

Plt Sekda yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas PUPR ini menambahkan, selain meningkatkan kinerjanya, semua ASN di Bondowoso harus membuktikan loyalitasnya kepada negara. Pasalnya, tunjangan tersebut hanya akan diberikan bagi ASN yang penilaian kinerjanya meningkat.

“Ya, semakin giat bekerja, tentunya tunjangan yang akan diterima akan semakin banyak,” jelasnya.

Upaya untuk menunjang kesejahtaraan ASN di Bondowoso, lanjutnya, harus disertai dengan peningkatan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat. Plt Sekda pun menginginkan tunjangan tersebut menjadi motivator untuk terus bekerja melayani masyarakat.

“Kami berharap semua ASN meningkatkan pelayanan dan kinerja seiring upaya Pemkab dalam memberikan berbagai tunjangan,” tukasnya.

Dengan perhatian pemerintah yang sangat besar, Karna Suswandi berharap loyalitas ASN kepada pimpinan juga semakin bertambah. Kinerja ASN terhadap pelayanan kepada masyarakat juga semakin meningkat.

“Sehingga masyarakat bisa menikmati hasil-hasil pembangunan, hasil-hasil pelayanan oleh ASN dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya.

Reporter : Wahyu Saputra
Editor : Farhan Jordan
Berita Sebelumnya Kebakaran Lahan Kembali Terjadi di Pontianak
Berita Selanjutnya Unik! Sambut HUT ke-73 Hari Kemerdekaan RI, Warga Pamekasan Siapkan Tank Amphibi

Komentar Anda