UniqMag

Bupati Amin Said Husni Halal bi Halal Bareng 1.000 Guru Ngaji

berita terkini
Caption foto : Bupati Amin Said Husni saat memberikan sambutan

BONDOWOSO, (suaraindonesia.co.id) - Masih di suasana bulan syawal, Bupati Amin Said Husni yang akan merampungkan masa pengabdiannya untuk Bondowoso, mengadakan acara halal bi halal dengan 1.000 guru ngaji dari seluruh wilayah Kabupaten Bondowoso, Sabtu (23/6) di Pendopo Bupati Bondowoso.

Halal bi halal tahun ini, menjadi pertemuan terakhir dengan guru ngaji di Bondowoso, mengingat dalam hitungan bulan, Bupati dua periode ini bakal menyelesaikan tugas dan pengabdiannya untuk Bondowoso.

Dalam kesempaten tersebut, Amin Said Husni mengucapkan minal aidin wal faidzin dan memohon maaf kepada seluruh guru ngaji yang hadir. Dalam sambutannya beliau menyampaikan, jika tidak ada manusia yang sempurna. Semua mempunyai salah dan dosa.

“Saya sebagai manusia tak lepas dari salah, khilaf dan dosa. Oleh karena itu, mari kita saling bermaaf-maafan, karena ini adalah amal yang sangat penting untuk dilakukan, utamanya di suasana hari raya idul fitri,” ujarnya.

Mewakili seluruh jajaran Pemkab Bondowoso, Bupati Amin Sai Husni, juga menlontarkan ucapan maaf yang mendalam kepada seluruh masyarakat Bondowoso. Dirinya menyadari jika sampai saat ini masih banyak masyarakat yang belum puas atas kinerja, prestasi, inovasi dan amanah yang telah dijalankan oleh dirinya.

“Saya akui saya hanyalah manusia biasa. Jika ada yang tidak puas dengan kepemimpinan saya, atas nama pemerintah, mohon maaf yang tiada batas atas kesalahan. Kami sudah berusaha semaksimal mungkin selama dua periode untuk kemajuan dan melaksanakan amanat masyarakat kepada saya,” pungkasnya

Sperti diektahui, dalam acara tersebut tampak hadir hadir KHR. Cholil As’ad Samsul Arifiin Situbondo, Ketua PC NU Bondowoso, KH. Abd. Qodir Syam, serta Ketua MUI Bondowoso, KH. Asy’ari Fasya, Lc. Dan 1.000 guru ngaji se Kabupaten Bondowoso.

Reporter : Wahyu Saputra
Editor : Farhan Jordan
Berita Sebelumnya Kebakaran Lahan Kembali Terjadi di Pontianak
Berita Selanjutnya Unik! Sambut HUT ke-73 Hari Kemerdekaan RI, Warga Pamekasan Siapkan Tank Amphibi

Komentar Anda