UniqMag

Para Pemeran Film Sabrina Menyapa Warga Surabaya

berita terkini
Para pemeran film Sabrina berswafoto dengan penonton bioskop.

SURABAYA, (suaraindonesia.co.id) - Setelah film Pengabdi Setan yang booming di Indonesia. Kini, film horor Indonesia semakin digemari oleh kalangan masyarakat. Salah satunya film sabrina yang digarap oleh Hitmaker Studios dan disutradarai oleh Rocky Soraya.

Hal ini terbukti setelah film ini rilis pada 12/07/2018 lalu, sampai saat ini penontonnya sudah mencapai 200.000 orang di Indonesia. Film sabrina ini merupakan film terusan dari The Doll 2 yang juga disutradarai oleh Rocky Soraya.

Tak hanya menyuguhkan nuansa horor didalam film. Film ini juga dibalut dengan adegan thriller, drama, dan juga romansa yang membuat dag dig dug para penonton yang melihat.

"Pada film kali ini tak hanya menyuguhkan nuansa horor. Tapi didalam film ini juga ada nuansa threller, drama, dan romansa," ujar Jeremy Thomas yang memerankan paranormal bersama Sara Wijayanto.

Film sabrina ini memalui proses syuting selama satu bulan. Dalam proses syuting ini terdapat 2 set lokasi yang berada di villa, dan salah satu villa yang dibuat untuk syuting sangat angker.

"Berhubung saya juga indigo jadi saya bisa melihat makhluk astral. Sampai-sampai salah satu crew kami sempat mengalami kerasukan," ujar Sara Wijayanto.

Dalam memerankan film sabrina, tidak ada kesulitan yang dialami oleh pemeran.

"Kami tidak ada kesulitan saat memerankan film sabrina. Karena, film ini juga terusan dari film the doll 2 jadi masih ada kesamaan dalam peran," ujar Luna Maya pada meet and greet yang berlangsung di Marvell city mall surabaya (14/07/2018).(aditama)

Reporter : Rio Christiawan
Editor : Farhan Jordan
Berita Sebelumnya Meriahkan KBBKT-KUTIM, Putri Bupati Datangkan Chandra Idol
Berita Selanjutnya Unik! Sambut HUT ke-73 Hari Kemerdekaan RI, Warga Pamekasan Siapkan Tank Amphibi

Komentar Anda