UniqMag

Tim Jelajah Sepeda Nusantara 2018 Dapat Sambutan Dari Pemkab Kutim

berita terkini
Tim  jelajah sepeda nusantara mendapatkan pengawalan dari Polres saat melintasi jalanan Kutim

KUTAI TIMUR,(Suaraindonesia.co.id) - Jelajah Sepeda Nusantara 2018 tiba di Kabupaten Kutai Timur (Kutim) Kalimantan Timur (Kaltim) 14:15 WITA , Kedatangan Tim Pesepeda besutan Kemenpora RI tersebut disambut langsung oleh Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang di dampingi Kapolres AKBP Teddy Ristiawan dan Ketua ISSI Kutim Bowo Asmoro di Kantor Bupati Kutim, Selasa (17/07/2018).

 

Untuk di ketahui tim jelajah sepeda Nusantara 2018 berangkat dari Pos Lintas Batas (PLB) Indonesia-Malaysia di Entikong Kalimantan Barat dan akan menempuh jarak 6700 KM di empat pulau di antarnya Kalimantan, Sulawesi, Jawa dan Bali.

Dengan mengemban Visi dan Misi mengkampanyekan Asian Paragames dan Asean games 2018 dengan selogan "Ayo Olahraga Bangun Indonesia".

"Selamat datang Tim Sepeda Jelajah Nusantara 2018 di Kabupaten Kutim. Satu kebanggaan bagi kami Pemkab Kutim bisa menyambut saudara-saudara sekalian, semoga semangat dan pesan yang di bawa oleh tim dapat tersampaikan secara maksimal dan dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat khususnya di Kutim," ujar Kasmidi Bulang.

Sementara itu, Asisten Deputi Pengelolaan Olahraga Rekreasi di Deputi Bidang Pemberdayaan Pemuda Olahraga Kemenpora, Agus Santoso menuturkan, bahwa Kutim memiliki panorama alam yang luar biasa bagus dan begitupun kotanya yang sangat maju.

"Kami sangat berterima kasih atas sambutan dari Pemkab Kutim beserta seluruh staf dan jajarannya. Kami juga sangat berterima kasih kepada Polres Kutim yang telah menyambut kami dan mengawal kami melintasi kota ini dengan aman dan nyaman," terang Agus Santoso.

Dirinya berharap, dengan kedatangan tim jelajah sepeda Nusantara 2018 di Kota Sangatta dapat menjadi Spirit baru untuk menyadarkan masyarakat betapa pentingnya olahraga sebagai sarana membangun bangsa.

Reporter : Al Gazali
Editor : Sulhan Hadi
Berita Sebelumnya Partai Nasdem OKI Pertama Daftar Bacaleg ke KPU
Berita Selanjutnya Unik! Sambut HUT ke-73 Hari Kemerdekaan RI, Warga Pamekasan Siapkan Tank Amphibi

Komentar Anda