UniqMag

Lanjutkan Kiprah Politik, Mantapkan Agiel Maju ke DPRD Kaltim

berita terkini
Agiel Suwarno bersama bacaleg di Kantor KPU Kutim

 KUTAI TIMUR, (suaraindonesia.co.id) - Banyaknya dukungan dan dorongan dari masyarakat  kabupaten Kutai Timur (Kutim), serta dilandasi keinginan  untuk terus mengabdikan diri kepada masyarakat, memantapkan langkah Agiel Suwarno maju menjadi Bacaleg DPRD Propinsi. Menurut Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kutim tersebut, dirinya sudah 4 periode berkiprah di kancah politik daerah merupakan waktu yang sudah cukup lama. Dan diharapkan dengan majunya menjadi Bacaleg Propinsi, kaderisasi partai akan berjalan sehingga, kader-kader potensial yang dimiliki oleh Partai PDI-P bisa berkembang dan juga mengabdikan diri kepada masyarakat. 

"Sudah 4 periode saya di DPRD kabupaten, sekarang saatnya saya memberikan kesempatan bagi kader lain dan potensial untuk meneruskan perjuangan di Kabupaten," ucapnya.

Dia juga mengharapkan, dengan majunya dirinya di propinsi dapat memberikan kontribusi yang lebih banyak lagi untuk warga Kutim. Dalam kesempatan itu juga dia mengharapkan agar para bacaleg di daerah dapat bersaing dengan sehat dengan para bacaleg dari partai lain dalam pileg kabupaten 2019.

"Bersaing dengan sehat, menjadi yang terbaik itu lebih penting, menang atau kalah itu takdir," ucapnya. (Qiqi)

Reporter : Muhammad
Editor : Anam Fanani
Berita Sebelumnya DPRD Pamekasan, Minta Semua Sekolah Intens Menyosialisasikan Bahaya Narkoba pada Siswa
Berita Selanjutnya Unik! Sambut HUT ke-73 Hari Kemerdekaan RI, Warga Pamekasan Siapkan Tank Amphibi

Komentar Anda