UniqMag

Semarakkan Asian Games 2018, Pemuda di Jati Pulo Buat Photo Booth

berita terkini
Karang Taruna Jati Pulo Jakarta membuat panggung kreatif Asian Games 2018.

JAKARTA, (suaraindonesia.co.id) – Semarakan Asian Games 2018  sebuah karang taruna di Jakarta membuat photo booth di halaman Kantor Kelurahan Jati Pulo, Jalan Turi No.30, Kelurahan Jati Pulo, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat.

Ketua Karang Taruna Kelurahan Jati Pulo Agustiawan, saat ditemui Rabu Sore (18/07) mengungkapkan bahwa photo booth dibuat murni oleh para pemuda yang tergabung dalam organisasi kepemudaan Karang Taruna Kelurahan Jati Pulo.

"Ini adalah sebuah bentuk partisipasi Karang Taruna secara swakarsa dalam upaya menghias Kantor Kelurahan Jati Pulo dalam rangka menyemarakkan Asian Games 2018 dengan membuat photo booth atau panggung kreatif dan ini pasti sangat Instagrammable", tutur Agustiawan.

Camat Palmerah Zeri Ronazy  sangat antusias begitu mendengar kreativitas Karang Taruna Jati Pulo.

"Saya sangat apresiasi dan bangga atas karya positif yang terbilang sangat unik dan kreatif, makanya saya langsung meluncur kemari begitu dapat informasi bahwa Karang Taruna Jati Pulo bikin panggung kreatif", imbuh Camat Palmerah Zeri Ronazy  yang bergegas antusias berfoto bersama dengan Karang Taruna Jati Pulo.

Panggung kreatif yang dibuat oleh remaja Karang Taruna Jati Pulo menampilkan berbagai corak warna-warni khas Asian Games 2018 lengkap dengan logo dan maskotnya.

"Saya sangat berterima kasih sekali kepada Ketua & anggota LMK beserta Remaja Karang Taruna Jati Pulo  yang telah kreatif dan semoga mereka terus secara kontinyu dan berkesinambungan dapat terus berkreativitas aktif dalam menyemarakkan Asian Games 2018, tentunya dengan menghias wilayah dan kompak dalam berorganisasi", pungkas Lurah Jati Pulo Ari Kurnia.

Reporter : M.Solichin
Editor : Farhan Jordan
Berita Sebelumnya Bupati OKI H Iskandar Perintahkan Pembakar Lahan Tembak Ditempat
Berita Selanjutnya Unik! Sambut HUT ke-73 Hari Kemerdekaan RI, Warga Pamekasan Siapkan Tank Amphibi

Komentar Anda