UniqMag

Pemkab Pamekasan Resmi Lepas Pemberangkatan 881 CJH

berita terkini
Saat pemberangkatan CJH di depan Masjid Agung As Syuhada.

PAMEKASAN, (suaraindonesia.co.id)- Pemberangkatan Calon Jamaah Haji (CJH) tahun 2018 kloter 12 dan 13 Kabupaten Pamekasan resmi dilepas pada hari ini oleh Plt Sekda Kabupaten Pamekasan, Jum'at (20/07).

Pelepasan 881 orang CJH dengan 20 armada bus yang dilaksanakan di depan Masjid Agung As Syuhada Pamekasan itu dihadiri oleh Plt Sekda, Forkopimda, Kepala Kemenag, dan Kabag Kesra Kabupaten Pamekasan.

Plt Sekda Kabupaten Pamekasan Mohammad Alwi menekankan kepada semua calon jamaah haji untuk selalu menjaga kesehatannya agar bisa menjalankan ibadah dengan lancar dan baik.

“Selamat jalan kepada semua calon jama’ah haji Kabupaten Pamekasan. semoga bisa melaksanakan ibadah haji dengan baik dan lancar, serta kembali dengan selamat”, tuturnya.

Sementara itu Kepala Kemenag Kabupaten Pamekasan, Mohamad Sodiq menuturkan, bahwa sebenarnya CJH Kabupaten Pamekasan itu sebanyak 885 namun ada 3 orang yang meningal dan 1 hamil.

“Jadi untuk 3 orang yang meninggal sudah diganti oleh ahli warisnya yang dipastikan akan berangkat tahun ini juga, sedangkan yang hamil itu berangkatnya tahun depan," terangnya.

Reporter : Sohebullah
Editor : Farhan Jordan
Berita Sebelumnya Ojek Gratis Polres dan Kodim, Perlancar Pemberangkatan CJH Pamekasan
Berita Selanjutnya Pemkab OKI 'Blacklist' Perusahaan Perencanaan Proyek Rumdin Bupati

Komentar Anda