UniqMag

Bupati Halmahera Selatan Lepas 193 Jamaah Calon Haji

berita terkini
Bupati Halmahera Selatan Bahrain Kasuba saat akan melakukan pelepasan jamaah calon haji.

HALMAHERA SELATAN, (suaraindonesia) - Bupati Halmahera Selatan Bahrain Kasuba hadir pada Upacara Pelepasan 193 Jamaah Calon Haji asal Kabupaten Halsel  tahun 2018 di Pelabuhan Babang. Jumat, (20/07/18).

Dalam sambutannya Bupati Halsel Bahrain Kasuba menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah Halmahera Selatan sangat mengapresiasi serta berterima kasih pada Kantor Kementrian Agama dan Dinas Sosial Halsel yang telah ikut serta mendampingi jamaah calon haji Halmahera Selatan  sampai ke tempat tujuan untuk melaksanakan ibadah haji dengan sebaik-baiknya.

"Saya berpesan kepada keluarga Jamaah Calon Haji agar dapat mendoakan supaya dapat menjalankan setiap proses ibadahnya dengan baik," ucapnya.

Bahrain juga berpesan kepada para jamaah calon haji agar mengikuti setiap instruksi agar tidak terpisah dengan rombongan sehingga tidak menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan.

"Saya berharap agar dari 193 Calon Jamaah Haji bisa kembali dengan utuh di Halmahera Selatan dan menjadi haji yang mabrur,” harapnya.

Bupati juga berharap, agar seluruh Jamaah calon  Haji dapat mendoakan  pemerintah daerah dan masyarakat agar dapat  bersama-sama bersatu dalam keadaan damai untuk menuju pada masyarakat Halsel yang sejahtera.

Reporter : Nandar Jabid
Editor : Farhan Jordan
Berita Sebelumnya Jaga Solidaritas, TNI-POLRI Kaltim Olahraga Bersama 
Berita Selanjutnya Unik! Sambut HUT ke-73 Hari Kemerdekaan RI, Warga Pamekasan Siapkan Tank Amphibi

Komentar Anda