UniqMag

Disnsos DKI Jakarta Kampanyekan Kepedulian dengan Yel-Yel Kami Peduli

berita terkini
Kepala Dinas Sosial DKI Jakarta Kukuhkan Yel-yel Kami Peduli

JAKARTA, (suaraindonesi.co.id) - Untuk menguatkan rasa peduli dalam melakukan kerja sosial, Dinas Sosial DKI Jakarta mengukuhkan yel-yel dan semboyan  dengan koreografi khusus berisi ajakan untuk peduli. Hal itu juga untuk mengajak warga agar semakin peduli terhadap lingkungan dan masyarakat sekitar.

Kepala Dinas Sosial DKI Jakarta, Irmansyah menyampaikan, dengan adanya yel-yel dan semboyan yang menjadi identitas Dinas Sosial, masyarakat akan melihat dan ikut merasakan kepedulian terhadap sesama dan lingkungan sekitar. Ini menjadi simbol kampanye kepedulian di tengah-tengah masyarakat.

"Untuk mempertegas identitas Dinas Sosial. Bahwa Dinsos itu bekerja dengan kepedulian. Sikap itu juga coba kita tularkan kepada masyarakat yang mendengar yel-yel kita," ungkap Irmansyah ketika ikut olahraga bersama pegawai di Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya 2, Cipayung Jakarta Timur pada Jumat (20/7).

Yel-yel itu dengan cara menyilangkan kepalan kedua tangan di dada ketika meneriakkan Dinsos DKI Jakarta, kemudian kedua kepalan tangan yang disilangkan itu dibuka sembari mengucapkan, kami peduli, go!

Irmansyah berharap, yel-yel digunakan oleh intansinya setiap kali memulai dan menyudahi rapat, ketika apel, atau kegiatan apapun baik itu saat memulai melayani warga hingga selesai kegiatan tersebut. Ia ingin semangat peduli itu menggema ke seluruh pegawai hingga warga sekitar.

"Sesungguhnya Dinas Sosial itu salah satu intansi yang paling penting di pemda DKI, karena kita pilar pemerintahan. Untuk itu setiap pembangungan harus menyertakan Dinsos. Itu yang dilakukan di negara maju. Dinsos punya posisi yang amat startegis," kata Irmansyah.

Reporter : M.Solichin
Editor : Farhan Jordan
Berita Sebelumnya Jamaah Calon Haji Tertua dari Halsel Berusia 88 Tahun
Berita Selanjutnya Unik! Sambut HUT ke-73 Hari Kemerdekaan RI, Warga Pamekasan Siapkan Tank Amphibi

Komentar Anda