UniqMag

Tentara di Jakarta Barat Ajarkan Bahasa Inggris pada Siswa SMP

berita terkini
Komsos bahasa Inggris di Jakarta Barat.

JAKARTA, (suaraindonesia.co.i)-Bertempat di Aula Makoramil 03/GP Kodim 0503/JB, di Jl. Anggrek Garuda V Blok E, Kelurahan Kemanggisan Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat telah dilaksanakan Kegiatan Komsos Kreatif belajar Bahasa Inggris Perdana tingkat dasar untuk Siswa dan Siswi SMP Jum'at (20/07/2018).

Sejumlah 20 siswa-siswi dari SMPN 88 Kemanggisan Jakarta Barat terlihat antusias dan semangat sejak memasuki Makoramil 03/GP. 

Acara dibuka oleh Bati Tuud Koramil 03/GP Pelda Edi Rustandi.

Dalam sambutannya Pelda Edi Rustandi meminta agar para siswa-siswi dapat menyimak dan mengikuti kegiatan ini dengan serius dan seksama.

"Koramil 03/GP menggelar Komsos Kreatif Kursus Bahasa Inggris ini adalah salah satu bentuk sumbangsih TNI khususnya Koramil 03/GP dalam memberikan edukasi yang bermanfaat bagi masyarakat agar bisa berkomunikasi bahasa wajib  Internasional di era millenial", tutur Pelda Edi Rustandi kepada Jurnalis.

Komsos kreatif kursus bahasa Inggris ini diajarkan oleh Mr. Oktavianus Timoty Wijaya dan Mrs Sekar Ayu.

Kedua pengajar kursus bahasa Inggris tersebut tampak memberikan materi kosa kata (Vocabularies), Gramatika Gramatical dan Ejaan (Spelling).

Seluruh siswa-siswi sangat antusias dalam mengikuti komsos kreatif ini pada saat diberikan dialog interaksi dan tanya jawab.

Di akhir acara Danramil 03/GP Kapten Inf. Jefriansen Sipayung memberikan bingkisan kepada  20 orang Siswa/i SMP Negeri 88 Jakarta.

"Saya sebagai Danramil 03/GP memiliki kewajiban untuk memberikan edukasi yang bermanfaat bagi generasi muda dan melalui komsos kreatif kursus bahasa Inggris ini diharapkan para generasi muda dapat berkomunikasi bahasa Inggris secara fasih tentunya", pungkas Danramil 03/GP Kapten Inf. Jefriansen Sipayung.

Reporter : M.Solichin
Editor : Farhan Jordan
Berita Sebelumnya Jaringan Telkomsel di OKU Selatan Lumpuh Total Selama 9 Jam
Berita Selanjutnya Unik! Sambut HUT ke-73 Hari Kemerdekaan RI, Warga Pamekasan Siapkan Tank Amphibi

Komentar Anda