UniqMag

Bhayangkari Polres Jember Beri Santunan Keluarga ABK Joko Berek

berita terkini
Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo dan Ny Cut Laura Kusworo saat memberikan santunan kepada korban meninggal kapal nelayan Joko Berek.

JEMBER, (suaraindonesia.co.id)- Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo bersama anggota Bhayangkari  Polres Jember mendatangi sejumlah rumah ABK kapal Joko Berek yang meninggal dan belum ditemukan, Sabtu pagi (21/7).

Kedatangan AKBP Kusworo Wibowo di dampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Jember Ny Cut Laura Kusworo beserta jajaran anggota Polres Jember dan Babinsa, Babikamtibmas, serta Camat Puger untuk memberikan tali asih santunan kepada keluarga korban kecelakaan maut di pantai Puger.

“Hari ini di samping kita masih melaksanakan terus pencarian terhadap satu korban yang belum ditemukan, kita melaksanakan kegiatan bakti sosial yang memberikan tali Asih kepada seluruh keluarg korban meninggal dan hilang akibat kecelakaan maut di Puger,” kata Kusworo.

“Semoga apa yang kami lakukan ini walaupun tidak banyak semoga bisa bermanfaat bagi keluarga korban yang ditinggalkan dan semoga diberikan kekuatan dan ketabahan atas meninggalnya kepada saudara-saudara yang mengalami kecelakaan di Puger,” lanjutnya.

Seperti diberitakan sebelumnya kapal Nelayan Joko Berek, karam dan terbalik akibat diterjang gelombang laut selatan di Plawangan, Pantai Pancer Puger, Kamis (19/7) lalu.

Akibatnya 22 orang ABK dan isi kapal terlempar ke laut beserta hasil tangkapannya. Hingga saat ini masih ada seorang korban yang hilang belum ditemukan. Sementara 8 orang ABK ditemukan dalam keadaan meninggal dunia sedang sisanya berhasil selamat.

Reporter : Rio Christiawan
Editor : Farhan Jordan
Berita Sebelumnya Sebarkan Larangan Membakar Hutan, Polres OKI Terjunkan Polwan Bersepeda
Berita Selanjutnya Pemkab OKI 'Blacklist' Perusahaan Perencanaan Proyek Rumdin Bupati

Komentar Anda