UniqMag

Nobar Film 22 Menit The Movie, Polres Jakbar Selipkan Himbauan Kamtibmas

berita terkini
Jajaran Polrestabes Jakarta Barat saat nobar film 22 Menit The Movie.

JAKARTA, (suaraindonesia.co.id)-Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Hengki Haryadi, bersama jajaran Polres Metro Jakarta Barat, serta masyarakat dan para awak media menggelar nonton bareng (Nobar) film "22 Menit The Movie" di Cinema XXI Mal Taman Anggrek, Selasa siang (24/07).

Tayangan film yang berdurasi 1 setengah jam ini yang diangkat dari kejadian teror bom Kawasan Jalan  MH Thamrin Jakarta Pusat itu mengisahkan kejadian sebenarnya bagaimana proses para pelaku teroris melancarkan aksinya dan  petugas kepolisian dalam menangani kejadian tersebut.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi, melalui Kapolsek Taman sari AKBP Ruly Indra saat film akan ditayangkan menghimbau mengingatkan masyarakat, khususnya di wilayah Jakarta Barat agar selalu terbuka serta tetap saling mengawasi aspek kehidupan di lingkungan tempat tinggal masing-masing.

Karena tidak menutup kemungkinan pelaku teror ada di sekitar kita, namun tetap jangan lengah dan tetap waspada.

Hastuti salah satu penonton film 22 menit ini memberikan komentar, "Selama ini hanya mendapat informasi dari berbagai media tentang kejadian teror bom".

"Namun setelah menyaksikan film 22 Menit The Movie, seolah melihat secara langsung gambaran kejadian yang sebenarnya", ujarnya.

Menurutnya, aksi teroris adalah perbuatan keji yang tidak bisa ditolerir dan harus dilakukan pencegahan agar jangan sampai terjadi di wilayah kita.

"Mari kita sama-sama menjaga kesatuan. Kalau ada masyarakat yang mencurigakan maka silakan melapor kepada pihak berwenang, agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan",  tambahnya.

Reporter : M.Solichin
Editor : Farhan Jordan
Berita Sebelumnya Keindahan Sekotong Lombok Barat, Bius Anggota Club Moge
Berita Selanjutnya Unik! Sambut HUT ke-73 Hari Kemerdekaan RI, Warga Pamekasan Siapkan Tank Amphibi

Komentar Anda