UniqMag

Kecelakaan Maut, Truk Sawit Hantam 4 Siwa Sekolah, Tiga Tewas di Lokasi

berita terkini
Nampak Jenazah korban masih dibawah Truck sawit, Sebelum di efakuasi di tempat kejadian oleh Satlantas Polres Kubar

KUTAI BARAT, (suaraindonesia.co.id) - Kecelakaan maut sebuah truck bermuatan Tandan Buah Segar (TBS), diduga menabrak empat orang siswa SMPN 02 Damai, Kabupaten Kutai Barat (Kubar), Kaltim, Rabu (1/8/2018) pukul 14.00 Wita siang tadi.

Kempat siswa tersebut asal warga Kampung Muara Tokong Kecamatan Damai. Tiga diantaranya meninggal ditempat dan satu diantaranya dalam keadaan kritis di rawat di Unit Gawat Darut (UGD) RSUD Harapan Insan Sendawar (HIS).

Adapun data korban yang di himpun media ini, yakni Ade Dwipurwanto (15), dan Meilan Indriani (14), Kedua korban kakak beradik Anak dari pasangan Agus Purwanto dengan Dewi. Sedangkan korban ketiga Januarta (13) anak dari Bakran Syah dengan Bertha. Sementara Aldi/Alang (15) anak dari Maneger dengan Romi dalam keadaan kritis dan keterang dokter akan dirujuk ke RS  Abdul Wahab Sjaranie di Samarinda malam ini juga.

Menurut keterangan Agus Purwanto, Keempat korban itu baru pulang dari sekolahnya, setiba di gapura Kampung Muara Tokong, terlihat sebuah truck bermuatan TBS yang di duga milik Perusahaan Perkebunan Kelapa Sawit PT Borneo Persada Energi Jaya (BPEJ), melaju kencang dari arah berlawanan, tiba tiba menabrak kedua sepeda motor yang sedang berboncengan saat pulang sekolah.

"Setelah truck itu menabrak korban, sopir nya langsung melarikan diri dan menyerahkan diri ke Mapolsek Barong Tongkok. Saat ini keberadaan pelaku sudah diamankan di Mapolres Kubar," ungkap Agus Purwanto saat ditemui media ini diruang Jenazah.

Sementara itu, supir truk sawit, dimintai keterangan oleh pihak Mapolres Kubar. Hingga berita ini dipublis, belum ada keterangan resmi dari pihak Satlantas Polres Kubar.

Reporter : Nur A
Editor : Sulhan Hadi
Berita Sebelumnya Wakili Provinsi, Peserta Lomba Gudep Ceria Kutim Dilepas Wabup
Berita Selanjutnya Unik! Sambut HUT ke-73 Hari Kemerdekaan RI, Warga Pamekasan Siapkan Tank Amphibi

Komentar Anda