UniqMag

Ketua LPA Kutim: Hidupkan Organisasimu, Jangan Hidup di Organisasi

berita terkini
Ketua LPA Kutim Mariana (depan berkerudung) bersama pengurus HIMA MA dan Unsur Pimpinan Kecamatan Muara Ancalong usai menjadi pembicara di acara seminar tersebut

KUTAI TIMUR, (Suaraindonesia.co.id)-  Ketua Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Kutai Timur (Kutim) Mariana di daulat menjadi Pembicara dalam pelantikan dan Seminar Kedaerahan Himpunan Mahasiswa Kecamatan Muara Ancalong (HIMA MA) Periode 2018-2019 di Desa Kelinjau Ulu Muara Ancalong, Selasa (31/08/2018) kemarin.

Kegiatan yang terlaksana di Gedung PNPM Desa Kelinjau Ulu tersebut mengangkat tema "Muara Ancalong dulu, Sekarang dan yang Akan datang", turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kaltim.H Musyarim bersama seluruh unsur pimpinan kecamatan dan Desa Muara Ancalong.

"Hari ini adalah momentum yang bersejarah bagi adik-adik Mahasiswa dan seluruh masyarakat Muara Ancalong, dimana hari ini para mahasiswa kita sedang berproses dan melangkah maju untuk membawa perbaikan untuk Daerah yang kita cintai ini," ujar Mariana.

Di hadapan peserta seminar, dirinya menjelaskan bahwa seiring perubahan jaman mahasiswa hari ini memiliki peran yang sangat strategis dalam pembangunan baik itu infrastruktur maupun pembangunan sumber daya manusia.

"Sebagai Putri daerah yang dilahirkan di bumi Etam ini saya berharap kepada adik-adik sekalian untuk terus berkontribusi terhadap pembangunan di daerah kita ini khususnya pembangunan sumber daya manusia karena masa depan muara Ancalong di tentukan oleh generasi muda hari ini,” ujarnya.

Lebih lanjut dia menyampaikan ungkapan terimakasih kepada seluruh pihak panitia pelaksana yang telah mengundang dirinya untuk menjadi keynote speaker di acara tersebut. Dirinya pun berpesan agar pengurus HIMA MA terus menjaga Marwah organisasi.

"Sebagai penutup saya hanya berpesan bahwa hidupkanlah organisasimu jangan hanya hidup di organisasi," pungkasnya.

Reporter : Al Gazali
Editor : Riko Sumanto
Berita Sebelumnya Kecelakaan Maut, Truk Sawit Hantam 4 Siwa Sekolah, Tiga Tewas di Lokasi
Berita Selanjutnya Unik! Sambut HUT ke-73 Hari Kemerdekaan RI, Warga Pamekasan Siapkan Tank Amphibi

Komentar Anda