UniqMag

Kurang Hati-hati, Pengendara Beat Dihantam Daihatsu

berita terkini
Pick up putih, diamankan oleh unit laka satlantas Polres Kutim

KUTAI TIMUR, (SuaraIndonesia.co.id) – Kecelakaan lalu lintas di jalanan Kabupaten Kutai Timur (Kutim), kembali terjadi. Kali ini kecelakaan terjadi di Road IX dekat Perusahaan BWP Desa Singa Gembara Kecamatan Sangatta Utara Kamis (02/08/2018) pagi.

Kecelakaan bermula dari sepeda motor Honda Beat dengan Nopol KT 2746 RAO yang dikendarai Andi (19) bersama Ami Suryani (51) warga Desa Singa Gembara berjalan dari arah jalan Soekarno Hatta menuju arah Simpang 3 Telkom dengan kecepatan sedang. Sesampainya di TKP motor Honda Beat  berbelok ke kanan dengan kurang hati-hati dan tidak memperhatikan kendaraan yang datang dari arah berlawanan, sehingga tertabrak kendaraan Daihatsu Pick Up dengan Nopol KT 8553ML yang dikemudikan Ridwan (30).

“Sepeda motor Honda Beat sempat terseret lalu membentur kendaraan Truck Nissan KT-8724-LD Yang sedang parker dipinggir jalan,” terang Kanit Laka Satlantas Polres Kutim Iptu Totok Pujo.

Pujo menuturkan, bahwa kecelakaan yang terjadi ini masih didalami oleh unit Laka Satlantas Polres Kutim. Sedangkan barang bukti berupa unit motor dan mobil Pick up sudah diamankan di Satlantas Polres Kutim.

"Korban atas nama Andi mengalami patah tulang tangan kiri sedangkan yang dibonceng korban atas nama Ami Suryani mengalami luka berat dan keduanya dilarikan ke RSUD dan sampai saat ini masih mendapatkan perawatan intensif," terangnya. (Qiqi)

 

 

Reporter : Al Gazali
Editor : Anam Fanani
Berita Sebelumnya Wabup Minta Semua Cabor Segera Selesaikan Verifikasi Jika Ingin Dana Pembinaan
Berita Selanjutnya Unik! Sambut HUT ke-73 Hari Kemerdekaan RI, Warga Pamekasan Siapkan Tank Amphibi

Komentar Anda