UniqMag

Jajaran Pemkab OKU Agendakan Kerja Bakti Dalam Peringatan HUT RI

berita terkini
Hermansah Said saat memantau kegiatan bakti sosial jajaran Pemkab OKU Selatan.

OKU SELATAN,(suaraindonesia.co.id)- Jajaran Pegawai Negeri Sipil (PNS) maupun Non PNS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan, Jumat (03/08) gelar kerja bakti bersih lingkungan di sepanjang jalan perotokol Kecamatan Muaradua yang dimulai dari gedung kesenian Muaradua sampai dengan Rumah Dinas Wakil Bupati OKU Selatan.

Kegiatan tersebut diselenggarakan berdasarkan keputusan Rapat Koordinasi Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-73. Kerja bakti ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan menyambut Ke-73 HUT Republik Indonesia Tahun 2018.

Kerja bakti yang digelar bertujuan untuk membersihkan sisa-sisa sampah disepanjang jalan perotokol Kota Muaradua,selain itu juga diharapkan dapat menumbuhkan rasa kebersamaan untuk bergotong royong,yang mana kerja bakti dan gotong royong ini merupakan ciri khas dari bangsa Indonesia dari zaman nenek moyang sampai saat ini. 

Pada pelaksanaan Kerja bakti ini Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan H. Hermansyah Said. Memantau langsung pelaksanaan kerja bakti di tiap-tiap tempat yang telah ditentukan untuk masing-masing OPD.

Setiap kepala OPD harus mengikutsertakan seluruh staf dan menginstruksikan membawa peralatan kebersihan masing-masing. 

“Dengan adanya kerja bakti tersebut seluruh pegawai dilingkungan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan dan masyarakat Ogan Komring Ulu (OKU)  Selatan Khususnya Kecamatan muaradua,dapat memaknai dengan positif sehingga dapat menimbuhkan rasa kebersamaan untuk selalu bergotong royong dan bekerja sama demi Kabupaten OKU Selatan lebih maju kedepan,” ucap Hermansyah.

 

Reporter : Sri Fitriyana
Editor : Farhan Jordan
Berita Sebelumnya Warna Baru, Musik Religi akan Meriahkan Kemilau Madura di Pamekasan
Berita Selanjutnya Unik! Sambut HUT ke-73 Hari Kemerdekaan RI, Warga Pamekasan Siapkan Tank Amphibi

Komentar Anda