UniqMag

Supir Ojek Online Anak Tukang Tambal Ban di Pamekasan Jadi Polisi

berita terkini
Mochammad Agung Fadlurullah supir ojek online yang lulus sebagai Calon Siswa Bintara Polri dan bapaknya yang bekerja sebagai tukang tambal ban.

PAMEKASAN, (suaraindonesia.co.id)- Salah seorang supir ojek online di Kabupaten Pamekasan, dinyatakan lulus menjadi calon siswa (Casis) Bintara Polri pada pengumuman tanggal 3 Agustus 2018.

Mochammad Agung Fadlurullah (20) putra pertama dari 4 bersaudara pasangan Fathor Razi dan Khosniati yang beralamat di Jalan Bonorogo No. 19 Pamekasan, merupakan Casis Bintara Polri pengiriman dari Polres Pamekasan yang kesehariannya berprofesi sebagai driver ojek online. Berkat usaha dan doanya, Agung terpilih untuk mengikuti pendidikan pembentukan Bintara Polri di Pusdik Porong.

Fathor Razi yang sehari-hari sebagai tukang tambal ban dan pedagang bensin eceran menceritakan, bahwa Agung sangat ingin membantu orang tuanya.

"Agung memilih menjadi driver gojek sebelum mengikuti seleksi penerimaan anggota Polri," tuturnya.

Dikatakan Fathor, bahwa saat ada pengumuman pengambilan Bintara Polisi, Agung mendaftar dan tidak dipungut biaya apapun.

"Pada rekrutmen anggota Polri ini, Agung tidak dipungut biaya sepeserpun mulai awal pendaftaran sampai pengumuman," jelas Fathor.

Disela-sela rasa syukur dan bahagianya, Fathor menyampaikan terimakasih kepada Kepolisian Negara Republik Indonesia yang telah memberikan kesempatan kepada anaknya untuk menjadi anggota Polri.

"Lebih khusus, terimakasih kepada Polres Pamekasan yang sudah membimbing dan membina Agung hingga bisa lulus dan mengikuti pendidikan di Pusdik Porong," tandasnya.

Reporter : Irma Kirana
Editor : Farhan Jordan
Berita Sebelumnya Jelang Idul Adha, Dinas Intensifkan Sosialisasi Penangan Hewan Kurban
Berita Selanjutnya Unik! Sambut HUT ke-73 Hari Kemerdekaan RI, Warga Pamekasan Siapkan Tank Amphibi

Komentar Anda