UniqMag

Sukses, Ribuan Peserta Ramaikan Perhapi Unity Run

berita terkini
Ketua DPRD Kutim, wabup Kasmidi Bulang, Kapolres Teddy Ristiawan dan peserta lain di acara lomba lari Perhapi Unity Run

KUTAI TIMUR, (SuaraIndonesia.co.id)  - Lomba lari marathon Perhapi Unity Run 2018 yang mengambil tema bersatu dalam keberagaman di kota tambang, digelar oleh Perhimpunan Ahli Pertambangan Indonesia (PERHAPI)Kutai Timur (Kutim) di Lapangan utama Kantor Bupati Kutim, Minggu (5/8/2018) berlangsung sangat meriah.

Tercatat seribu lebih peserta lari dari berbagai daerah turun dalam acara tersebut,bahkan 3 atlit lari nasional turun langsung dalam lomba tersebut. Wakil Bupati Kutim, Kasmidi Bulang yang turun langsung menjadi peserta dalam kegiatan lomba tersebut dalam sambutannya menuturkan  ajang lari seperti ini baru kali pertama diadakan di Kutim. Acara ini akan menjadi acara tahunan di Kutim dalam menyambut HUT RI dan HUT Kutim.

"Tempat lomba sengaja di kawasan Bukit Pelangi, selain untuk mempromosikan Kutim, kami juga ingin menonjolkan keindahan kawasan perkantoran Pemkab Kutim,” ucapnya.

Acara yang dimulai sekira pukul 06.30 Wita itu, terbagi dalam tiga kategori lintasan, yakni, 10 K, 5 K dan 1 K. Untuk 5 K, ada kategori master, yakni untuk pelari dengan usia di atas 40 tahun. Sementara untuk 1 K, merupakan pelari kategori pelajar dan undangan VIP yang ikut dalam ajang tersebut.

Selain dihadiri Wabup, bersama istri, juga dihadiri Ketua DPRD Kutim Mahyunadi, Dandim letkol Inf. Kamil Bahren Pasha, Danlanal Letkol Laut (P) Binsar A Saiful Sitorus, Kapolres AKBP Teddy Ristiawan. (Qiqi)

Reporter : Muhammad
Editor : Farhan Jordan
Berita Sebelumnya Peringati HUT RI, Masyarakat Kutim Dihimbau Kibarkan Merah Putih
Berita Selanjutnya Unik! Sambut HUT ke-73 Hari Kemerdekaan RI, Warga Pamekasan Siapkan Tank Amphibi

Komentar Anda