UniqMag

Pria di Talaud Tega Cabuli Anak Bawah Umur

berita terkini
Tersangka pencabulan terhadap anak di bawah umur.

TALAUD, (suaraindonesia.co.id)-Polsekg mengamankan seorang pemuda berinisial MD (24 tahun) tersangka Pencabulan terhadap anak dibawah Umur sebut saja Mawar Siswi SMP kelas dua yang masih berumur 14 Tahun.

Informasi yang dihimpun, kejadian ini berawal saat korban dan saksi pergi ke rumah tersangka untuk membangunkan tersangka dengan maksud mengajaknya lari pagi.

Usai lari pagi, Mawar dan temannya singgah dirumah tersangka dengan maksud korban ingin buang air kecil. Sesampainya di rumah tersangka, saksi dan korban masuk ke dalam kamar tersangka dan berkelakar di dalam kamar. Di dalam kamar, tersangka berpelukan dengan korban lalu tersangka menyuruh saksi untuk keluar kamar lalu tersangka mengunci kamar.

Tersangka meminta korban untuk bersetubuh dengannya tapi korban menolak dan tersangka memaksa korban untuk bersetubuh sehingga mengakibatkan alat kelamin korban mengeluarkan darah.

Tersangka diamankan setelah pihak kepolisian menerima Laporan Polisi nmr : LP /63/VIII/2018/sek-lrg tgl 05 agustus 2018.

Sementra Kapolsek Lirung Ipda Daud Manopo, SH Membenarkan kejadian ini."Saat ini Tersangka telah diamankan di rutan Polsek Lirung dan akan dijerat dengan pasal 81 ayat (1) uu no. 17 tahun 2016 Tentang Penetapan Peraturan Pemerintah pengganti Undang-undang RI Nomor 1 Tahun 2016 tentang perubahan kedua atas Undang-undang RI Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan anak menjadi Undang-undang, nangkap O.

Reporter : Marwan Pakaya
Editor : Farhan Jordan
Berita Sebelumnya Droping Air Bersih ke Daerah Kekeringan, Pemkab Pamekasan Kerahkan 13 Tangki di Hari Pertama
Berita Selanjutnya Unik! Sambut HUT ke-73 Hari Kemerdekaan RI, Warga Pamekasan Siapkan Tank Amphibi

Komentar Anda