UniqMag

Demi Kedisiplinan, Kodim Talaud Periksa Kelengkapan Kendaraan Anggota

berita terkini
Pemeriksaan kelengkapan kendaraan anggota Kodim 1312-Talaud.

TALAUD, (suaraindonesia.co.id) -Jajaran Kodim 1312-Talaud, mulai melaksanakan pemeriksaan kelengkapan kendaraan, termasuk surat surat kendaraan kepada seluruh Anggotanya.

Razia ini dimulai dari Koramil 1312-02-Lirung,Pelaksanaan pemeriksaan kelengkapan kendaraan termasuk surat kendaraan dilakukan oleh Plh. Danramil 1312-02/Lirung Serka Will Briner Bee bersama staf Koramil bersama anggota unit intel.Senin (06/08).

Operasi semacam ini adalah tindak lanjut dari perintah pimpinan Dandim 1312-Talaud Letkol Arm Gregorius Eka Setiawan, tentang perintah untuk melaksanakan pengecekan terhadap kelengkapan kendaraan termasuk dokumen yg harus ada di kendaraan termasuk STNK, SIM dan surat jalan.

Pemeriksaan kelengkapan kendaraan sebagai upaya untuk meminimalisir pelanggaran prajurit termasuk keluarga, dan sebagai tindak lanjut dari kegiatan pemeriksaan tersebut, bagi personel yg terjaring tidak mempunyai sim, atau STNK sudah kadaluarsa, maka akan diajukan pembuatan SIM secara kolektif kepada pihak Lantas Polres Talaud, ada beberapa orang Anggota yang SIM nya Sudah habis masa berlakunya,sekiranya dapat di kordinasikan dengan pihak polres.

Reporter : Marwan Pakaya
Editor : Farhan Jordan
Berita Sebelumnya Droping Air Bersih ke Daerah Kekeringan, Pemkab Pamekasan Kerahkan 13 Tangki di Hari Pertama
Berita Selanjutnya Unik! Sambut HUT ke-73 Hari Kemerdekaan RI, Warga Pamekasan Siapkan Tank Amphibi

Komentar Anda